Nena Ghoib Dianiaya Orang Tak Dikenal, Mak Vera Marah Sekaligus Emosi

Nena Ghoib adalah artis yang berada di bawah manajemen Mak Vera.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Des 2022, 22:36 WIB
Diterbitkan 24 Des 2022, 15:40 WIB
Nena Ghoib
Nena Ghoib

Liputan6.com, Jakarta Nena Ghoib, seorang pembaca tarot mengalami tindakan tidak menyenangkan. Dirinya mengalami penganiayaan dari seorang pria tak dikenal. Kejadian berawal saat Nena Ghoib ingin menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Argentina di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022).

Nena Ghoib yang merupakan artis di bawah manajemen Mak Vera mengaku tiba-tiba dirinya diserang seorang pengunjung tak dikenal. Peristiwa terjadi usai pertandingan pada pukul 01.00 WIB.

Pria tersebut awalnya bertelanjang dada dan hanya memakai celana dalam naik ke atas meja sambil berjoget-joget dan berteriak (diduga merayakan kemenangan Argentina).

Melihat kejadian tersebut lalu para pengunjung berusaha untuk menegur dan mengamankan laki-laki tersebut. Tak terima mengalami teguran, pria tersebut menyiramkan air 

minum ke arah pengunjung dan mengenai Nena Ghoib, sehingga membuat pakaian dan celana yang korban kenakan basah. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cek-cok

Nena Ghoib
Nena Ghoib dan Mak Vera

Kemudian terjadi percekcokan antara korban dengan pelaku yang saat itu memakai kaos oblong warna orange.

Aksi saling dorong terjadi antara korban dengan pelaku. Pelaku juga memukul wajah korban dengan tangan kosong tanpa alat sehingga menyebabkan bagian mulut / bibir pecah dan berdarah. 

Para saksi melihat korban dan pelaku yang berada di dalam Cafe Liberica Jenius dan kondisinya masih terlihat berdarah pada bagian mulut/bibir.

Oleh para saksi, pelaku dan korban di bawa ke ke Cafe W&S dan pada saat sudah di dalam Cafe pelaku dan korban tetap adu mulut, sehingga Pihak Security Mall Citos memberitahukan kejadian tersebut kepada kepolisian Cilandak. 

 


Panggil Polisi

Nena Ghoib
Nena Ghoib di Polsek Cilandak.

Tak berapa lama, Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key bersama anggota mendatangi TKP dan bertemu dengan para saksi, korban dan pelaku. Selanjutnya pelaku dan korban diamankan ke Polsek  Cilandak guna penyidikan lebih lanjut. 

Pelaku terancam pasal 351 ayat 1 KUHP  dengan ancaman Hukuman 2 tahun 8 bulan. Polisi telah melakukan olah lokasi TKP, mendata saksi-saksi. Namun polisi baru memeriksa saksi pelapor / korban yang sudah diambil keterangan. Pasalnya,  saksi lainnya akan memberikan keterangan selesai dari pekerjaan kantor. 

 


Emosi

Nena Ghoib yang memiliki nama asli Indira Ratnasari mengaku kaget dan cukup terguncang atas peristiwa tersebut. Sedangkan Mak Vera sebagai Manajer merasa amat marah dan emosi saat mendapati salah satu artisnya diserang oleh lelaki. 

"Nggak habis pikir ya, bagaimana bisa seorang lelaki menganiaya seorang perempuan seperti itu. Lebih baik pakai rok aja deh. Nggak mencerminkan karakter sejati seorang lelaki," ujar Mak Vera dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Mak Vera pun menemani proses visum dan pelaporan ke Polsek Cilandak dengan nomor register LP/4870/K/XII/2022/Sek.Cilandak. 

"Pihak manajemen dan juga Nena menutup pintu perdamaian dan ingin agar kasusnya segera diproses agar mendapat keadilan," ujar Mak Vera.

Mak Vera ingin agar pelaku mendapatkan pelajaran bahwa tindakan kekerasan pada siapapun tidak dapat ditolerir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya