Ibunda Indah Permatasari Sebut Suaminya 2 Kali Masuk Rumah Sakit, Pintu Restu Arie Kriting Masih Digembok

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menyebut suaminya dua kali masuk rumah sakit dan sekarat. Ia berkukuh menutup pintu restu buat Arie Kriting.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Des 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 11:00 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari kembali “bernyanyi” di depan para jurnalis tak lama setelah sang aktris mengunggah video konten disertai status teks, “Udah mau 2023 masih belum direstui.”

Terang-terangan, ia menuding Arie Ktiting mengadu domba keluarga Indah Permatasari. Ibunda Indah Permatasari menyebut gara-gara Arie Kriting, ia bersitegang dengan suami.

“Tidak lupa ya dari orok terus dia nomor satu di film dan sinetron, tapi sudah lewat. Itulah ujian sabar enggak, saya? Dihina sama suami, dihina sama anak, saya terima. Yang sakit siapa? Mereka sakit. Saya sehat,” cetus ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/12/2022), Nursyah menyebut suaminya dua kali masuk rumah sakit dan (maaf) sekarat dua kali. Ia menyebut prahara keluarga ini ujian kesabaran seraya meyakini akan berbuah manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suami Masuk Rumah Sakit

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Suami saya masuk rumah sakit dua kali, sekarat dua kali. Dia hina-hina saya tapi ya itulah. Kalau kita sabar itu pasti, ada yang indah di belakang,” Nursyah membeberkan.

“Kan itu anak memang tidak pernah hina saya. Enggak pernah dia, baik banget dia itu. Tapi itulah ujian,” ujarnya seraya membenarkan pintu restu hingga kini masih digembok.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Enggak Usah Menerima

FOTO: Hubungannya Disebut Retak, Ini Momen Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunya
Indah Permatasari merupakan putri dari pasangan Nasyruddin dan Nursyah. Indah kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang ibunda di akun media sosialnya. (Liputan6.com/IG/@indahpermatas)

Nursyah mengaku sakit hati yang dirasakannya selama beberapa tahun terakhir terlalu pahit. Ia meyakini rentetan masalah ini sebagai lika-liku meraih rida Sang Khalik.

“Enggak usah menerima. Sudah terlalu pahit. Sudah terlalu pahit! Kalau orang mau masuk surga itu, ada cara untuk masuk surga. Belok kanan belok kirinya ada, pahalanya banyak. Jangan dikaitkan dengan orang itu, saya sudah buang ke laut. Sudah selesai. Sudah,” akunya.

 


Sudah Terlanjur

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Para jurnalis lantas bertanya, andai Indah Permatasari dan Arie Kriting sowan kepadanya untuk menghangatkan tali silaturahmi, akankah ia menerima lalu merestui? “Sudah terlanjur banyak keluarganya yang menghina saya,” jawab Nursyah, ringkas.

Dinikahi Ari Kriting pada 12 Januari 2021, Indah Permatasari melahirkan anak pertama pada 1 September 2022 lewat bedah caesar. Kehadiran cucu belum melembutkan hati Nursyah. Pihak Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi soal pernyataan mertua.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya