Aldi Taher Menggalang Dana untuk Indra Bekti, Lelang Gitar Kesayangan dan Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik

Aldi Taher mengatakan, gitar yang dilelang untuk membantu Indra Bekti ini sudah menemaninya dalam menciptakan lagu.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 09:00 WIB
Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)
Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher mendukung penggalangan dana yang dicetuskan Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Melalui akun Instgaram-nya, Aldi Taher diketahui mentrasfer uang sebesar Rp 1 juta kepada Adilla, untuk meringankan beban biaya pengobatan Bekti.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga melelang gitar dan jam tangan pemberian Dewi Perssik, sebagai bentuk dukungannya untuk Indra Bekti. Nantinya, hasil dari penjualan gitar dan jam tangan tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Adilla.

"Alhamdulillah saya bawa gitar, mau saya lelang. Saya buka harga Rp 10 juta. Ya suka-suka saya, mau saya buka 1 miliar kek, tapi 10 juta dulu deh. Kalau ada orang dermawan yang baik hati yang mau beli gitar ini, hubungi nomor saya," ujar Aldi Taher di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Senin (2/12/2023).

"Nah sama ini nih. Ini jam dari Dewi Perssik saya lelang juga deh. Saya buka harga Rp 100 juta. Dari Dewi Perssik nih, kenangannya sangat indah dari mantan istri saya," sambungnya.

 


Teman Berkarya

Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)
Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Aldi mengatakan, gitar yang dilelangnya tersebut sudah menemaninya dalam menciptakan lagu. Mulai dari lagu "Nissa Sabyan I Love You So Much" hingga "Rizky Billar Sayang Lesty" tercipta melalui alunan gitar listrik tersebut.

"Ini sejarahnya, ya lagu-lagu saya kayak 'Nissa Sabyan I Love You So Much', lagu Rizky Billar, ya bikin pakai gitar ini," kata Aldi.


Selalu Ceria

FOTO: Mirip Pemain Money Heist Korea, Gaya Indra Bekti Berponi Ini Curi Perhatian
Indra Bekti. (Liputan6.com/IG/@indrabekti).

Di kesempatan tersebut, Aldi Taher mengenang sosok Indra Bekti yang selalu ceria dan baik kepada siapa saja. Aldi mengatakan, pernah sekali waktu dirinya meminta tolong kepada Bekti, dan langsung disambut dengan hangat.

"Terakhir saya WA beliau, 'Kak minta dukungan dong'. Nenek saya kan orang Cianjur ya, minta dukungan buat sodara kita di Cianjur yang kena musibah. Saya minta video dukungan, selang beberapa menit dia langsung kirim. Semua udah pada tahu lah, beliau orang yang kalau ketemu selalu menghibur, ini saatnya kita hibur dia," urai Aldi.


Kirim Al Fatihah

Aldi Taher turut mendoakan untuk kesembuhan Indra Bekti. Ia mengajak semua orang membacakan Al Fatihah untuk Bekti, yang kini sedang berjuang melawan penyakitnya.

"InsyaAllah doanya nanti saya doa saat tahajud. Yuk kita doa untuk Kak Indra Bekti, untuk semuanya juga, supaya selalu diberikan kesehatan. Bismillahirrahmanirrahim, Al Fatihah," ucap Aldi Taher. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Indonesia Kemungkinan Lepas Status Pandemi Covid-19 Awal 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Indonesia Kemungkinan Lepas Status Pandemi Covid-19 Awal 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya