Aldila Jelita Galang Dana, Sang Adik Beberkan Asuransi Indra Bekti Gagal Proses saat Ajukan Klaim

Inikah yang menjadi alasan Aldila Jelita galang dana untuk Indra Bekti?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Jan 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2023, 19:00 WIB
[Bintang] Indra Bekti
Inikah yang menjadi alasan Aldilla Jelita galang dana untuk Indra Bekti?(Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti telah enam hari berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Selain menjalani perawatan di ruang ICU, presenter kondang ini juga harus di operasi hingga dua kali.

Belum genap seminggu berada di sana, sang istri, Aldila Jelita sudah melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami.

Tentu saja, hal itu menimbulkan pro kontra dari warganet. Mereka heran, apakah Indra Bekti tidak memiliki asuransi sehingga harus menggalang dana?

Diakui Cipta, adik Indra Bekti, bahwa soal penggalangan dana pihaknya tak tahu menahu. Hal itu menjadi urusan Aldila Jelita.

"Kalau komunikasinya sih enggak ada. Kalau ditanya takutnya dia kepikiran atau apa, jadinya kita fokus nanyain update perkembangan Mas Indra aja," ungkapnya, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (2/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Keuangan

[Fimela] Indra Bekti
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Cipta menegaskan bahwa dirinya meski sebagai adik Indra Bekti namun tak mengetahui pasti soal keuangan sang kakak dan istrinya.

"Kalau keuangan kan yang lebih tahu Bang Indra sama Dila ya. Kalau saya adiknya secara pribadi enggak tahu, keuangan mereka seperti apa. Administrasi itu yang ngurus sudah ada dari timnya Mas Indra sendiri sih, nah saya tidak diinfokan sama mereka," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Gagal Proses

Cipta, adik Indra Bekti (Foto: YouTube)
Cipta, adik Indra Bekti (Foto: YouTube)

Cipta menjelaskan bahwa Indra Bekti memang memiliki asuransi. Namun, ia tak tahu pasti berapa banyak asuransi tersebut.

"Kalau asuransi sih kemarin aku sempat nanya sama timnya ya katanya ada asuransi cuma gagal proses atau gimana gitu. Apanya saya kurang tahu. Dikasih tahu cuma gitu aja, enggak tahu ada berapa asuransi. Ini lagi diusahakan (gunakan asuransi) katanya," sambung Cipta.

 


Dipindahkan

Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis (sumber:Instagram/indrabekti)

Mengenai memakai asuransi pemerintah BPJS, Cipta mengaku keluarga hanya ingin yang terbaik untuk Indra Bekti.

"Tapi kembali lagi ke Dila nya. Kalau nanti kita lihat kondisinya, seperti yang saya pernah bilang kalau ini cederanya di kepala takutnya kalau dipindahkan malah terjadi hal yang tidak diinginkan. Risikonya sangat besar," tambahnya.

Artis Terjerat Narkoba
Infografis Artis Terjerat Narkoba
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya