Hotman Paris Kecam Sosok yang Ingin Ferry Irawan dan Venna Melinda Damai: Coba Kalau Putrimu Jadi Korban

Hotman Paris melontar sindiran menohok bagi pihak yang berkoar ingin damaikan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda yang dilanda dugaan KDRT.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Jan 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 12:00 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris melontar sindiran menohok bagi sosok yang selama ini berkoar ingin mendamaikan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda yang gonjang-ganjing akibat dugaan KDRT.

Pesan ini disampaikan Hotman Paris lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (15/1/2023). Tanpa sebut nama, ia menilai sosok yang ingin mendamaikan Ferry-Venna hanya tebar pesona.

“Kepada orang-orang yang suka tebar pesona dengan banyak bac** di televisi dan di media YouTube dan sebagainya, yang sudah membuat kesimpulan dan pendapat pribadi walaupun tidak tahu kasusnya,” katanya.

Oknum ini disebut Hotman Paris tidak tahu kejadian sebenarnya dan hanya mendengar versi terlapor yang kini ditetapkan polisi sebagai tersangka. Ia pun menyesalkan aksi oknum yang berkoar ke media hanya berbekal pengakuan terlapor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Banyak Bac**

Unggahan Hotman Paris soal KDRT yang menimpa Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Unggahan Hotman Paris soal KDRT yang menimpa Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

“Aduh, makanya jangan banyak bac**lah di TV. Jangan banyak bac**. Oke? Ada juga yang mengatakan: Ayo, sudah deh, itu kan suami istri, kita damaikan saja,” Hotman Paris menyambung.

Presenter program Hotroom ini membenarkan bahwa perdamaian itu prioritas. Namun, proses hukum baru dimulai dan korban telah menjalani visum setelah dilarikan ke rumah sakit akibat muka berdarah-darah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berdarah-darah

Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Venna Melinda menjalin cinta dengan aktor Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

“Memang benar, perdamaian itu adalah prioritas. Tapi ini, kan masih proses baru mulai. Proses hukumnya baru mulai. Berdarah-darah. Coba kalau putrimu (jadi korban KDRT) begitu,” Hotman Paris menyambung.

Setelahnya, Hotman Paris mengajak sosok yang ingin jadi juru damai ini berempati seraya membayangkan andai putrinya jadi korban KDRT pasangan. Masih beranikah ia berkoar hendak mendamaikan putrinya yang babak belur dan berdarah-darah?

 


Coba Kalau Putrimu Begitu

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

“Coba kalau putrimu begitu. Kau akan bilang: Proses hukum! Cerai! Hukum seberat-beratnya. Kau akan bilang begitu. Cuma karena kau ini tebar pesona, ngomong. Yang penting kan ada ngomong karena kau tidak punya bahan untuk ngomong. Sudah, deh. Oke?” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan menelepon Sunan Kalijaga lalu memintanya menjadi kuasa hukum untuk menghadapi dugaan KDRT. Setelahnya, Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan berakhir damai seperti Lesti-Billar.

Mas Ferry Irawan hari ini memghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Kamis (12/1/2023).

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya