Hotman Paris Diduga Sindir Ferry Irawan Kali Kedua: Sudah Bokek, KDRT Lagi

Hotman Paris jadi kuasa hukum Venna Melinda dalam dugaan KDRT yang bergulir di Polda Jawa Timur. Ia lantas menyinggung pria bokek pelaku KDRT.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Jan 2023, 10:08 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 10:05 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Hotman Paris jadi kuasa hukum Venna Melinda dalam dugaan KDRT yang bergulir di Polda Jawa Timur. Ia lantas menyinggung pria bokek pelaku KDRT. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum Venna Melinda dalam kasus dugaan KDRT yang kini bergulir di Polda Jawa Timur. Sejumlah pernyataan soal detail kekerasan domestik telah dibuka ke publik.

Ferry Irawan jadi tersangka. Dugaan Ferry Irawan KDRT kini melahirkan kasus baru yakni gugat cerai yang akan dilayangkan Venna Melinda. Konon gugat cerai akan diurus hari ini, Senin (16/1/2023).

Hotman Paris kemudian mengimbau para wanita seluruh Indonesia berani bersuara kala mengalami KDRT. Bagaimanapun KDRT adalah tindak pidana dan ada perangkat hukum yang mengaturnya.

“Halo para wanita seluruh Indonesia, kasus KDRT itu sangat banyak, terlalu banyak. Tapi yang nongol, yang berani speakup, yang berani mengadu hanya sebagian kecil,” kata Hotman Paris.


Inilah Saatnya

Unggahan Hotman Paris soal KDRT. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Unggahan Hotman Paris soal KDRT. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Melansir dari video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (15/1/2023), Hotman Paris mengajak para istri “menyikat” suami ke jalur hukum jika melakukan kekerasan domestik.

“Inilah saatnya para wanita harus berani mengadu atas perlakuan suami-suami yang KDRT. Ayo sama-sama kita sikat. Saya Hotman 911 akan selalu membantu,” ia menambahkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Terlalu Banyak Kasus

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Yang menarik, presenter program Hotroom menyindir tipis-tipis suami yang enggak punya harta tapi berani melakukan kekerasan fisik terhadap pasangan. Punya atau tak punya harta, suami tak boleh melakukan KDRT.

“Sudah terlalu banyak yang datang ke Hotman 911 itu banyak banget kasus KDRT. Mending kalau KDRT ada duit, tapi kalau bokek bagaimana coba?” Hotman Paris menyambung.


Sudah Bokek, KDRT Lagi

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

“Sudah bokek, KDRT lagi. Jadi sekali lagi para wanita Indonesia inilah kesempatan untuk melawan para suami atau para laki yang suka KDRT,” pungkasnya. Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris khawatir Ferry Irawan tak punya ongkos terbang dari Surabaya ke Jakarta.

Mudah mudahan dia ada ongkos utk hadiri panggilan senin ini! Karena utk pulang dari surabaya ongkos dia di bantuin oknum aparat,” oceh Hotman Paris di akun Instagram pada Jumat (13/1/2023).

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya