Ibunya Ingin Cerai dari Ferry Irawan, Anak Bungsu Venna Melinda Menangis: Aku Enggak Punya Ayah

Venna Melinda tak menampik keputusan bercerai dari Ferry Irawan berdampak pada si bungsu, Vania Athabina.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023, 17:30 WIB
Potret Akrab Ferry Irawan dan Anak Venna Melinda, Bak Ayah Kandung
Begini potret kebersamaan Ferry dan Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina. Meski mereka memiliki kesibukan masing-masing, namun di beberapa kesempatan tak jarang anak-anak Venna Melinda membuka diri untuk menerima Ferry menjadi ayah sambungnya.(Liputan6.com/IG/@ferryirawanreal)

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Ferry IrawanĀ karena perlakuan kasar sang suami yang diterimanya. Melalui kuasa hukumnya, Venna mengaku tengah mengurus proses perceraiannya.

Hanya saja, Venna Melinda tak mengetahui mekanisme proses yang harus ditempuh. Namun yang pasti, ia mengaku akan tetap melanjutkan perceraian ini, termasuk laporannya terhadap Ferry Irawan terkait dugaan KDRT.

"Sudah diurus hari ini. Saya enggak tahu bagaimana mekanismenya, tapi yang jelas saya akan terus lanjut proses hukumnya, proses perceraiannya," kata Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Venna tak menampik keputusan bercerai dari Ferry berdampak pada si bungsu, Vania Athabina. Dikatakan Venna, putrinya itu menangis karena nantinya tak lagi memiliki figur ayah sebagai dampak dari perceraian ini.

"Tanggungan saya terhadap Vania luar biasa. Dia sering nangis. Dia bilang, 'Aku enggak punya dada (ayah),'" ungkap Venna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusaha Membesarkan Hati Putrinya

Dikabarkan Segera Menikah, Ini 6 Potret Ferry Irawan dan Anak Angkat Venna Melinda
Semakin dekat, ini potret Ferry Irawan dan Vania Athabina. (Sumber: YouTube/Venna Melinda Official)

Venna mengaku berusaha membesarkan hati Vania. Venna menasihati anaknya itu untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar diberikan kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Aku bilang, 'Enggak apa apa, dulu juga kita berdua.' Dia baru punya 'dada', tapi enggak apa-apa. Kita semua yang penting selamat dari orang-orang yang ternyata enggak bisa menjaga saya," jelas Venna.

Ā 

Ā 


Perjanjian Pranikah

6 Potret Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertajuk 'Love Story', Romantis
Venna Melinda dan Ferry Irawan tampil romantis di prewedding terbaru. (Sumber: Instagram/vennamelindareal)

Venna melanjutkan, sebelum membina rumah tangga, dirinya dan Ferry sempat membuat perjanjian pranikah. Sayangnya, ia tak membeberkan apa saja isi dari perjanjian itu.

"Dalam hal ini, perjanjian pranikah sudah included dalam proses perceraian, karena memang ada. Paling penting, saat ini proses hukumnya. Insya Allah semua lancar," pungkas Venna Melinda.


Status Tersangka Ferry Irawan

Sekadar informasi, sejak Kamis 12 Januari lalu, Ferry Irawan diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Saat ini, Ferry diagendakan menjalani BAP di Polda Jawa Timur. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya