Chicco Jerikho dan Putri Marino Sering Bertengkar Gara-Gara Akting, Pilih Konsultasi ke Acting Coach Ketimbang Konsultan Pernikahan

Chicco Jerikho menjelaskan kepada Putri Marino bahwa tak bagus berlaku seperti itu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Jan 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2023, 14:20 WIB
Tampil Makin Gaya, Ini Potret Chicco Jerikho saat Pakai Kacamata
Chicco Jerikho, menjelaskan kepada Putri Marino, bahwa tak bagus berlaku seperti itu. (Liputan6.com/IG/@chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino yang sudah dilalui hampir lima tahun ini jauh dari gosip. Mereka hidup harmonis dengan buah hati semata wayangnya, Surinala.

Tapi, siapa sangka hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang tampak adem ayem, juga diwarnai pertengkaran. Apalagi, di awal pernikahan.

Uniknya, permasalahan yang sering jadi pemicunya adalah akting wanita bernama asli Ni Luh Dharma Putri Marino.

Bukan peran yang dimainkan dalam beberapa film, tapi justru kebiasaan Putri Marino yang sulit melepas karakternya sesampainya di rumah.


Sebagai Challenging

Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)
Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)

Bagi Chicco Jerikho tak banyak masalah yang dihadapinya bersama Putri Marino. Namun ada satu dan itu menantang banget untuknya.

"Ketika salah satu dari kita lagi on character, kan kita berdua aktor, kita harus kadang sampai rumah emang bener-bener capek, overwhelmed sama kerjaan di luar. Tapi gimana? Di sini gue jadi Chicco, dia harus jadi Putri, bapak ibunya Suri," ungkap Chicco, di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, beberapa waktu lalu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sulit

Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)
Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)

Bintang web series Layangan Putus ini tak menampik bahwa untuk keluar dari karakter yang tengah diperankannya cukuplah sulit.

"Dan di aku lebih susah. Kalau Chicco itu kalau lagi syuting, di tempat syuting dia jadi karakternya dia, pulang ke rumah dia udah bisa jadi Chicco. Kalau aku beda, aku agak susah jadi di tempat syuting aku jadi karakter aku sampe pulang pun kadang kebawa jadi karakter aku juga," timpal Putri.

"Nah kan masing-masing punya method acting yang beda-beda. Ada yang dibawa ke dalam kehidupan sehari-hari, ada yang enggak. Kadang kita perdebatkan hal-hal seperti itu. Enggak sehat kalau kamu kayak gini, kasihan. Mungkin gue bisa ngertiin elo, tapi belum tentu nih anak (Suri) bisa ngertiin elo," sambung Chicco.


Panggil Acting Coach

Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)
Chicco Jerikho - Putri Marino (Foto: YouTube)

Putri Marino dan Chicco Jerikho mengakui bahwa hal itu sempat menjadi perdebatan yang cukup alot. Lantaran bagi Putri, ini merupakan caranya mendalami karakter di film. Namun Chicco, menjelaskan bahwa hal itu tidaklah sehat.

"Akhir gue panggil salah satu acting coach kita, undang ke rumah tengah malam untuk kita ngobrol. Kita bahas tentang akting seperti apa, bagaimana. Tapi Putri sampai sekarang masih tetep dengan metodenya, tapi pelan-pelan dia bisa narik diri," bebernya.

"Ini lucu, ya, karena sesama aktor gitu pasangan suami istrinya justru yang menengahi problem pernikahan rumah tangganya acting coach bukan marriage consultant, very unique," ungkap Dave Hendrik, host di kanal ini.

INFOGRAFIS: Deretan Artis yang Tersandung Kasus Video Asusila (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Artis yang Tersandung Kasus Video Asusila (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya