Boy William dan Ayu Ting Ting Pamer Momen Kondangan Bareng, Billy Syahputra Isyaratkan Cemburu tapi Malah Kena Rujak Netizen

Gara-gara komentarnya, Billy Syahputra jadi gunjingan netizen lantaran ia menuliskan seolah cemburu dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Jan 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 07:00 WIB
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]
Boy William dan Ayu Ting Ting akrab lagi [Instagram/boywilliam17]

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting kini makin hangat saja. Tak sekadar membuat konten bersama. Boy dan Ayu bahkan sempat datang berdua ke resepsi pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi pada Sabtu (28/1/2023) lalu.

Potret Boy William dan Ayu Ting Ting mengenakan busana kondangan bahkan sempat diunggah oleh Ayu Ting Ting melalui Instagram miliknya. Dalam potret tersebut, Ayu tampak memukau dengan kebaya pilihannya, sementara Boy berbalut batik.

Dalam unggahan foto kondangan itu, Ayu Ting Ting memang menyampaikan kalimat candaan bertuliskan, "Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," yang membuat sejumlah selebriti mendukung kedekatan sang pedangdut dengan Boy William.

Namun, ada satu komentar dari selebriti pria yang terlihat bernada sewot, ia adalah Billy Syahputra. Bahkan gara-gara komentarnya, Billy jadi gunjingan netizen lantaran ia menuliskan seolah cemburu dengan kedekatan Ayu dan Boy.

 


Keluhan di Antara Dukungan

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Melalui akun Instagram @bilsky16, tampak Billy Syahputra berbeda dalam menuliskan komentarnya lantaran cuma ia yang tampak protes. Padahal, Ivan Gunawan yang sangat dekat dengan Ayu pun mendukung.

Komentar Billy ditulis dengan huruf kapital semua dan menyiratkan bahwa ia punya impian menikah dengan Ayu Ting Ting. Entah bercanda atau serius, tetap saja Billy kena rujak warganet dalam bentuk candaan maupun nasihat.

"MAMA TERNYATA UDH ADA YG LAIN 😭😭😭, SIASIA PAPA KERJA BANTING TULANG NGUMPULIN UANG BUAT NANTI KITA …," tulis Billy Syahputra dalam komentar unggahan di Instagram Ayu Ting Ting, akhir pekan lalu.

 


Komentar Tajam untuk Billy Syahputra

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra
Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra (Instagram/@ayutingting92)

"Ngemeng doang ah ga gercep pdhl udh cocok bang Bili sm ayu," celetuk @sit***.

"sabar bang kalo jodoh gak kemana tapi memang harus kemana mana dulu😂🤭 tuhh panggilinya jgn bu ayu mulu panggil dong ,dia dek ayu gitu biar sosweat 😅," canda @ell***.

"janur kuning belum melengkung bang masa kalah sebelum berpenrang," kata @end***.

"kelamaan bang Billy,wanita itu butuh kepastian yg sat set gitu lho," tulis @kik***.

"ah bang bily omdo," ceplos @pus***.

"😂😂😂😂 mimpinya jgn ketinggian, kalo jatuh sakit bngt," ceplos @yud***.

 


Dukungan Terhadap Ayu dan Boy

Di sisi lain, beragam dukungan sempat disampaikan Luna Maya, Cut Tary, dan Fitri Carlina. Luna Maya terlihat tulus dalam menyampaikan dukungannya kepada Ayu.

"Aku sih yesss yaaaa @ayutingting92 @boywilliam17 ❤️❤️❤️❤️," tulis Luna Maya dalam komentarnya.

Sementara itu dukungan Ivan Gunawan kepada Ayu dan Boy ditangkap ambigu, lantaran ia disangka menyampaikannya kepada Boy. Namun maksud Igun adalah menuliskan caption yang diminta Ayu.

"Boy buruan dong nikahin aku," tulis Ivan Gunawan.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya