Pedangdut Novi Rizki Dikirimkan Kado dan Hadiah Misterius Dari Seseorang di Hari Valentine

Novi Rizki tak menyangka dirinya bakal menerima hadiah dan kado Valentine.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Feb 2023, 14:49 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2023, 13:45 WIB
Novi Rizki (https://www.instagram.com/p/Coo7eQ6jiSo/)
Novi Rizki (https://www.instagram.com/p/Coo7eQ6jiSo/)

Liputan6.com, Jakarta - Di hari perayaan kasih sayang atau Valentine Day, pedangdut Novi Rizki mendapat kejutan. Tanpa diketahui siapa pengirimnya, ia menerima kado dan hadiah berukuran besar.

Momen saat pelantun lagu "Mantan Sumo" dan "Pikir Pikir Dulu" menerima hadiah di Hari Valentine diunggah melalui akun Instagramnya terverifikasinya.

Novi Rizki mengunggah video singkat saat dirinya berada di sebuah restoran dengan memamerkan hadiah dan bingkisan yang dikirimkan oleh seseorang yang tak diketahuinya.

"Happy valentine 🌹," tulis Novi Rizki sebagai status teks unggahannya di Instagram, Selasa, 14 Februari 2023.

 

 

 


Kotak Berisi Uang dan Bunga

Penyanyi Novi Rizki ambil bagian di sebuah acara memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77
Penyanyi Novi Rizki ambil bagian di sebuah acara memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77

Dalam unggahan videonya, Novi Rizki juga membagikan isi bingkisan dan hadiah yang diterimanya di Hari Valentine kepada para pengikutnya di Instagram.

Tampak Novi Rizki membuka satu persatu bingkisan dan hadiah tersebut. Untuk kotak besar, ada tumpukan uang yang tersusun rapi dengan berisikan bunga mawar berwarna merah.

 

 


Tulisan Romantis

Yang tak kalah mencuri perhatian, adalah kalimat berisi pesan cinta yang menyertai hadiah dan buket bunga yang dikirimkan kepada Novi Rizki.

"Bagiku setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu dan selamanya akan seperti itu," begitu tulisan yang tertera dalam hadiah yang diterima Novi Rizki.

 

 

 


Pengirim Misterius

Belum diketahui siapa yang memberikan kado istimewa kepada Novi Rizki di Hari Valentine. Hanya tertera di akhir tulisan puitis dan romantis itu, bahwa pengirim hadiah itu adalah seorang pria yang menyebut dirinya sebagai 'lelakimu'.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya