Raffi Ahmad Ultah, Dapat Kejutan dari Polisi yang 10 Tahun Lalu Menangkapnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada Jumat (17/2/2023).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Feb 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2023, 16:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Polisi yang 10 Tahun Lalu Menangkapnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun pada Jumat (17/2/2023). (instagram.com/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berbahagia. Keduanya ulang tahun pada Jumat (17/2/2023).

Di hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat banyak kejutan. Salah satunya adalah ketika Raffi Ahmad didatangi oleh orang-orang dari BNN.

Kedatangan orang-orang BNN ini langsung mengingatkan Raffi Ahmad akan kejadian 10 tahun silam saat Raffi Ahmad berurusan dengan BNN karena tersandung kasus Narkoba.

"Kehadiran tamu special BNN di ulang tahunku ❤️ hahahaha ... jadi inget masa lalu 😄 Terimakasih Pa Jendral @ricky_yanuarfi dan Pa Jendral @sulistyopudjohartono ❤️ @infobnn_ri War On Drugs !!!" tulis Raffi Ahmad pada Jumat (17/2/2023).


Ingat Kejadian Penangkapan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Polisi yang 10 Tahun Lalu Menangkapnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Polisi yang 10 Tahun Lalu Menangkapnya. (instagram.com/raffinagita1717)

Tak hanya itu saja, di hari ulang tahunnya itu Raffi Ahmad juga dikejutkan dengan kehadiran sosok polisi yang tak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Sosok tersebut tak lain adalah polisi yang dulu menangkapnya.

"Selamat ulang tahun Om Raffi, sehat selalu, lebih sayang sama istri, sama anak, banyak rejeki," kata Kombes Pol Raswanto Hadiwibowo.

"Pak Kombes, ini Pak Raswanto beliau yang dulu menyadarkan saya. Yang ke rumah nih beliau nih, yang mengatur timnya untuk menggerebek (rumah) Lebak Bulus," timpal Raffi Ahmad.


Doa

7 Potret Liburan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gurun Pasir, Curi Perhatian
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Menyertai video tersebut, Raffi Ahmad tampak begitu bahagia kembali bertemu dengan Kombes Pol Raswanto. Ia juga mendoakan agar karier Kombes Raswanto lancar dan terus naik pangkat.

"Ini The Legend yang nangkep gw nih 😅 Siap Komandan !!!! Lope u Bang @rash1to ...sekarang beliau sudah jadi Kombes ❤️ Terimakasih silaturahmi di ulang tahun ... jadi inget 10 tahun lalu Rumah Lebak Bulus 😂 Aku doakan cepet jadi Jendral 🎖 Aminnnn," tulis Raffi Ahmad.


Kejutan dari RANS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun. (instagram.com/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun. (instagram.com/raffinagita1717)

Dalam unggahan lain, Raffi Ahmad juga mengunggah kemeriahan ketika tim RANS Entertainment memberikan kejutan yang meriah untuknya dan sang istri. Namun bersamaan dengan itu Raffi dan Nagita meminta maaf karena di tahun ini tidak ada kado untuk keduanya.

"Happy bday My ❤️ Maaf ga ada kado tahun ini ya 🙏 Maaf juga seharian ini ulang tahun hari ini kita shooting mulu dan kerja , karena kejerr setoran 🤗 Terimakasih semua Tim Rans @rans.entertainment dan Rafathar yang semalem kasih suprise yang gokil ❤️ terimakasih pokoknyaaaa !!! Top Mantap Is The Best 🤗 Ada ide gak ngapain lagi ya buat ultah kita B-2 ini ? 😘."

Artis Terjerat Narkoba
Infografis Artis Terjerat Narkoba
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya