Selebgram Tasya Revina Bisnis Salon Kecantikan, Diberi Nama Aniver Palace Beauty Bar

Tasya Revina dikenal sebagai selebgram yang menghadirkan ragam kecantikan dalam kontennya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Mar 2023, 14:09 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 10:01 WIB
Tasya Revina
Tasya Revina

Liputan6.com, Jakarta Tasya Revina resmi menjadi pebisnis kecantikan. Ia diketahui membuka salon kecantikan dengan nama Aniver Palace Beauty Bar.

Selebgram cantik yang karib disapa Tasya ini membuka salon kecantikannya di kawasan Puri Gading, Jati Melati, Bekasi pada 19 Februari 2023 lalu.

Saat membuka salon kecantikannya, Tasya memilih untuk mengusung konsep kerajaan. Para pelanggan salon kecantikannya tak cuma dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan berkualitas.

"Tapi juga menikmati dekorasi salonnya yang nyaman dengan konsep kerajaan. Biar lebih terasa menjadi ratu di salon kecantikan aku," kata Tasya melalui keterangan tertulis, Rabu, 1 Maret 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mewah Tapi Ramah di Kantong

Tasya Revina saat membuka salon kecantikan Aniver Palace Beauty Bar
Tasya Revina saat membuka salon kecantikan Aniver Palace Beauty Bar

Mengusung konsep kerajaan sekaligus bernuansa mewah, Tasya menginginkan agar salon kecantikannya memiliki kenyamanan yang membuat pelanggannya betah berlama-lama melakukan perawatan kecantikan.

"Salon tersebut merupakan satu-satunya salon yang bertematik dan bernuansa mewah, tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman tetapi juga treatment lumayan ramah dikantong masyarakat," dia menjelaskan.

 

 


Membuka Lapangan Kerja

Ada misi lain yang diwujudkan Tasya saat membuka salon kecantikan miliknya. Bukan cuma memanjakan pelanggan dengan treatment kecantikan berkualitas, mewah dan ramah di kantong semata.

"Tetapi juga untuk membuka lapangan kerja baru di sekitar lingkungan salon aku. Tentunya aku senang bisa membantu banyak orang yang membutuhkan pekerjaan, terutama di bidang salon kecantikan," kata dia.

 


Kerajaan Kecantikan

 

Terkait nama salon kecantikannya yakni Aniver Palace Beauty Bar, Tasya terinspirasi dari namanya dan mimpinya membangun sebuah kerajaan. 

"Aniver berasal dari kebalikan nama aku yaitu Revina. Sedangkan Palace adalah kerajaan. Aku bermimpi membangun kerajaan kecantikan aku sendiri," Tasya memungkasi.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya