Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Foto di Unggahan Terakhir Adiknya Disorot Netizen: Jadi Nggak Terawat Gitu

Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian pada Rabu (8/3/2023) di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Mar 2023, 14:45 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 20:03 WIB
Ammar Zoni terlibat dalam upaya pelestarian area wisata Rumah Perubahan Jakarta Escape (Kapanlagi.com - Muhammad Akrom Sukarya)
Ammar Zoni terlibat dalam upaya pelestarian area wisata Rumah Perubahan Jakarta Escape (Kapanlagi.com - Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni saat ini tengah menjadi sorotan publik. Penyebabnya, ia kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya.

Suami Irish Bella itu diketahui diamankan pihak kepolisian pada Rabu (8/3/2023) di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat 1 gram lebih. Di luar kasusnya, warganet juga rupanya sempat menyoroti penampilan Ammar Zoni belakangan ini.

Di unggahan Instagram terbaru sang adik yaitu Aditya Zoni, Ammar Zoni digunjing mengenai penampilannya. Banyak warganet yang menyebut Ammar Zoni terlihat seperti tidak terawat.


Tak Terawat

Sebelum Ditangkap Karena Narkoba, Warganet Sempat Soroti Penampilan Ammar Zoni di Unggahan Terakhir Sang Adik: Jadi Gak Terawat Gitu
Sebelum Ditangkap Karena Narkoba, Warganet Sempat Soroti Penampilan Ammar Zoni di Unggahan Terakhir Sang Adik: Jadi Gak Terawat Gitu. (instagram.com/real_aditya1)

"Duh ammar zonni kenapa jd kaya ga terawat gitu semenjak nikah dah , Pliss dulu ganteng bingiitsss kaaa haduuhh," tulis @delacila_ di unggahan Aditya Zoni pada Kamis (9/3/2023).

"Ammar skrg brubah drastis😮 pdhl pas lg main sinet ,pujaan banget. perfect. skrg jadi boross bgt mukanya,badannya ngembang sempurna," timpal @jasmine_elmira.

 


Baju hingga Rambut

Tak cuma bentuk badannya, model rambut hingga pilihan pakaian Ammar Zoni juga tuai kritik warganet karena dianggap tidak sesuai dengan acara yang sedang dihadiri.
Tak cuma bentuk badannya, model rambut hingga pilihan pakaian Ammar Zoni juga tuai kritik warganet karena dianggap tidak sesuai dengan acara yang sedang dihadiri. (instagram.com/_irishbella_)

Tak hanya dalam unggahan itu, di Instagram sang istri juga banyak yang membahas penampilan Ammar Zoni. Tak cuma bentuk badannya, model rambut hingga pilihan pakaian Ammar Zoni juga tuai kritik warganet karena dianggap tidak sesuai dengan acara yang sedang dihadiri.

"Bajunya amar tolong dikondisikan. Setidaknya pakai kemeja kek. Atau apa. Maaf ini opiniku 😊," tulis @irma_khurniyati.

"Selamat y, tp baju nya dikondisikan atuh bun, yg lain rapih, ini baju nya kayak mau buang hajat, dan rambut,. Hadduuhh," timpal @suzan0302.

 


Pemeriksaan

[Bintang] Ammar Zoni dan Sederet Artis Ini Siap Perang Terhadap Narkoba
Ammar Zoni dan sederet selebriti lainnya seperti Ramzi, Gilang Dirga dan istri, Ely Sugigi, Stefan William, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengucap ikrar perang terhadap narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait kasus narkoba yang tengah menjerat Ammar Zoni ini, pihak keluarga hingga saat ini masih belum memberikan keterangan apa pun. Saat ini Ammar Zoni dan sopirnya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Selatan.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya