Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Foto di Akun Media Sosialnya Menghilang

Pada Jumat sore (10/3/2023), tersisa hanya 13 foto di akun Instagram Ammar Zoni usai kembali tersandung kasus narkoba.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 10 Mar 2023, 16:11 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 16:11 WIB
Ultah Ammar Zoni
7 Potret Pesta Ulang Tahun Ammar Zoni, Irish Bella Beri Kado Mobil Klasik (Sumber: Instagram/_irishbella_

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Ia diamankan kepolisian pada 8 Maret 2023. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, penangkapan Ammar dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar (Ammar Zoni) ditangkap," sebut Trunoyudo saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023.

Ini merupakan kali kedua Ammar terlibat skandal kasus narkoba. Trunoyudo mengungkap, suami Irrish Bella ini sedang menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Membintangi banyak judul sinetron, sederet perubahan penampilan Ammar terekam dalam banyak potret yang beredar di lini masa. Namun, setelah berita dirinya tertangkap karena narkoba, banyak foto di Instagram pribadi-nya menghilang. Kini, ia hanya menyisahkan 13 foto, termasuk potret bersama istrinya.

Salah satunya adalah foto penggambaran ia dan Irish Bella saat jadi kakek nenek di usia senja. Ada pula potret ketika ia hendak mempersunting sang istri yang juga seorang publik figur. 

"Saya bercita-cita jadi lelaki tua dengan istri tua yang menertawakan lelucon lama dari seorang pemuda liar," tulis pesinetron berusia 29 tahun itu dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah pada 13 April 2019.

Pernikahan Ammar Zomi dan Irish Bella yang diperlihatkan di media sosial sejauh ini tampak selalu rukun. Tahun lalu, saat sang istri berulang tahun, Ammar bahkan memberikan kejutan spesial hingga membuat Irish tersenyum bahagia.


Potret Menua Bersama Irish Bella

Penggambaran Ammar Zoni dan Irish Bella saat menua bersama
Penggambaran Ammar Zoni dan Irish Bella saat menua bersama. (Dok: Instagram @ammarzoni)

Tak jarang, Ammar Zoni juga mengumbar kata-kata romantis untuk sang istri. 

"Ketika hati menyatakan telah siap, maka di saat itulah aku sampaikan ke Tuhan; Ya Allah, berikanlah kami keberanian mengubah apa yang dapat kami ubah, serta Kebijaksanaan untuk dapat melihat Perbedaannya," tulis Ammar di unggahan saat ia hendak melamar Irish Bella.

Kemudian di foto yang tersisa, ada pula momen kenang-kenangan ulang tahun Ibel, sapaan Irish Bella, ketika keduanya masih pacaran. "Wajah cantik ini akan segera saya lihat setiap hari, sampai kita tua dan keriput dan sampai hari kita mati dan pulang ke surga, bersama. Dengan nama Allah," tulisnya di Instagram pada 14 Januari 2019. 

Salah satu foto yang masih ia tinggalkan juga adalah ketika menikah dengan Ibel. Momen itu penuh dengan kembang api di malam hari saat ia dan istrinya berjalan di altar.

Ammar memakai jas warna putih senada dengan istrinya yang mengenakan gaun bak ratu. Tampak aura bahagia dari keduanya saat memulai kehidupan baru di hari itu. "Nikah dong...," tulisnya singkat. 


Potret Ammar Zoni Remaja

6 Potret Masa Remaja Ammar Zoni yang Bikin Pangling, Kekar Sempat Jadi Atlet
6 Potret Masa Remaja Ammar Zoni yang Bikin Pangling, Kekar Sempat Jadi Atlet (Sumber: Instagram/@ammarzoni)

Di unggahan yang masih ada di laman media sosialnya, terdapat juga foto Ammar saat remaja. Potret ia bertopang dagu itu diunggah pada 29 Maret 2018. Sebagian warganet berkomentar tentang potret remajanya, "Ganteng banget, pantes ka Ibel ternganga," tulis salah satunya.

"Papa Ammar dari kecil emang udah ganteng ya. Awet ganteng dari dulu sampai sekarang," tulis yang lain.

Diketahui sejak kecil, Ammar sudah menyimpan bakat di dunia seni. Jalannya ke panggung hiburan nasional diawali dari profesinya sebagai model. Ammar bahkan menyabet gelar di ajang modeling inisiasi sebuah majalah remaja. 

Mulai dari aktivitas modeling, Ammar mendalami bakatnya yang lain, yaitu akting. Ia diketahui sempat menjajal kelas akting di Sakti Actor Studio milik Eka Sitorus.  

Nama Ammar melejit saat sering membintangi sinetron yang jadi perhatian pemirsa televisi dan mendapatkan rating tinggi. Sinetron yang diperankan Ammar antara lain 7 Manusia Harimau, Cinta Suci, Anak Langit, Anak Jalanan, dan Ikatan Cinta. Di sinetron Cinta Suci, Ammar bertemu dengan istrinya sekarang, Irish Bella, yang telah memberikannya dua orang anak.  

 


Pernah Curhat Kapok Berurusan dengan Narkoba

7 Potret Kompak Irish Bella dan Ammar Zoni, Lebarkan Bisnis di Dunia Fashion
Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: Instagram/ammarzoni)

Pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Akbar ini merupakan kakak dari pesinetron Aditya Zoni dan Panji Zoni. Orangtuanya, Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini, adalah pasangan keturunan Pakistan dan Minangkabau.

Mengulik prestasinya di layar kaca, karier keartisan Ammar sempat ternoda dengan kabar dirinya ditangkap polisi terkait narkoba pada 2017 silam. Saat itu, Ammar positif menggunakan narkoba jenis ganja. 

Ia kemudian menjalani hukuman penjara sampai berlanjut ke panti rehabilitasi selama setahun. Ammar juga sempat mengungkapkan isi hatinya saat terjerat obat-obatan terlarang. 

"Ya pas di Polres itu rasanya gue kayak, ya udah kalau ada silet, gue potong deh nadi gue, kayak gitu rasanya, karena gue udah bener-bener, kayak gue terpuruk banget," ungkap Ammar di video yang diunggah YouTube Daniel Mananta Netword, 27 Mei 2020.

Sayangnya, pria itu tampak belum jera dengan semua yang sempat menimpanya. Pada 8 Maret 2023 Ammar kembali berurusan dengan narkoba. 

Infografis Vaksin Covid-19 Berdampak pada Kesuburan Pria dan Perempuan?
Infografis Vaksin Covid-19 Berdampak pada Kesuburan Pria dan Perempuan? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya