Jelang Konser Blackpink di Jakarta Geluduk Terdengar di GBK, Fans Khawatir Turun Hujan: Takut Jennie Kepeleset Lagi

Jelang konser Blackpink, mendung mulai menghampiri di Gelora Bung Karno atau GBK, Jakarta Pusat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Mar 2023, 18:47 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023, 18:45 WIB
Konser BLACKPINK Jakarta, Ribuan Fans Padati Kawasan GBK
Fans mulai mengantre untuk menyaksikan Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). konser bertajuk "Born Pink" Blackpink akan berlangsung Sabtu (11/3/2022) pukul 19.00 WIB dan Minggu (12/3/2022) pukul 18.30 WIB di Stadion Utama GBK. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Konser Blackpink yang bertajuk Born Pink World Tour hari pertama di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat sudah di depan mata. Para penggemar sudah madati area konser sejak Sabtu (11/2/2023) pagi.

Sekitar 1,5 jam menuju perhelatan konser Blackpink hari pertama di Gelora Bung Karno dimulai, cuaca tiba-tiba mendung. Suara geluduk tiba-tiba terdengat beberapa kali.

Mendengar suara gemuruh, para penonton yang masih bertebaran di area GBK seketika khawatir. Mereka berharap hujan tidak turun sepanjang konser berlangsung. Bila hujan turun, panggung tentu akan menjadi licin.

"Panik, soalnya takut Jennie kepeleset lagi. Kan dia sudah codet. Ini, dia itu kemarin kan jatuh, takut licin," kata Marsha, Blink asal Bandung, Jawa Barat.

Untuk diketahui, Jennie Blackpink sempat mengalami cedera di bawah matanya gara-gara tersandung saat olahraga. Dia bahkan menghadiri Paris Fashion Week pekan ini dengan plester di wajah untuk menutupi luka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendung Jelang Konser Blackpink, Blink: Tolong Jangan Hujan, Ya....

Konser BLACKPINK Jakarta, Ribuan Fans Padati Kawasan GBK
Fans tiba untuk menyaksikan Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Tak hanya berasal dari Jabodetabek, fans dari luar pulau pun rela terbang ke Jakarta demi melihat penampilan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Untuk antisipasi, Marsha sudah membawa jas hujan dari rumahnya. "Sudah bawa, tolong jangan hujan ya," tuturnya.

Konser "Born Pink World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dilangsungkan selama dua hari pada 11-12 Maret 2023.


Perbedaan Konser Blackpink Hari Pertama dan Kedua

Konser BLACKPINK Jakarta, Ribuan Fans Padati Kawasan GBK
Fans memakai aksesoris BLACKPINK saat tiba untuk menyaksikan Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Tak hanya berasal dari Jabodetabek, fans dari luar pulau pun rela terbang ke Jakarta demi melihat penampilan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Blackpink merupakan grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK selama dua hari berturut-turut. Konser hari pertama dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara konser hari kedua dimulai pukul 18.30 WIB, atau 30 menit lebih cepat dari hari pertama.

Ini merupakan kedua kalinya Blackpink melangsungkan konser solo di Indonesia.


Blackpink Terakhir Kali ke Indonesia Sebelum Pandemi

Sebelumnya, grup yang debut pada 2016 ini sempat menggelar konser bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" di ICE BSD City, Tangerang pada Januari 2019.

Mereka juga pernah tampil di Sentul International Convention Center (SICC) dalam acara yang digelar sebuah online marketplace di Tanah Air, pada November 2018.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya