Papa Gabor Meninggal Dunia Warganet Pertanyakan Greta Irene dan Keluarga Bakal Terbang ke Hungaria atau Tidak, Begini Jawabannya

Greta Irene masih mendapat informasi yang minim soal kepergian Papa Gabor untuk selamanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Mar 2023, 12:40 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023, 12:40 WIB
6 Potret Ayah Laura Anna Berusaha Tegar di Momen Duka, Angkat Peti Hingga Larung Abu
6 Potret Ayah Laura Anna Berusaha Tegar di Momen Duka, Angkat Peti Hingga Larung Abu (sumber: Twitter/areajulid)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Laura Anna dan Greta Irene, Edelenyi Gabor, meninggal dunia di usia 74 tahun. Pria yang akrab disapa Papa Gabor ini wafat pada Kamis (16/3/2023) di Hungaria.

Salah satu warganet bertanya, apakah Greta Irene dan keluarga akan terbang ke Hungaria untuk menyampaikan salam perpisahan terakhir pada mendiang ayah tercinta.

Terkait hal ini, kakak tertua mendiang Laura Anna itu belum bisa memastikan. Sebab, kondisi pandemi Covid-19 di Hungaria ternyata belum membaik.

"Aku masih belum dapat indo apa-apa guys karena dia di Hungary sudah berbulan-bulan dan di sana Covid lagi tinggi jadi susah buat disamperin dan dapatin infonya juga huhu," paparnya di Instagram Story, Jumat (17/3/2023).

Bahkan Irene juga mengaku masih mendapat informasi yang sangat terbatas dari pihak keluarga Papa Gabor di Hungaria. "Sampe sekarang aku juga belum tahu penyebabnya dll, baru itu aja yang aku tahu," jelasnya.


Doa untuk Papa Gabor

Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Pikirkan Kedua Adiknya yang Masih Kecil: Dunia Keras Banget ke Kalian Ya. (instagram.com/gretairn)
Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Pikirkan Kedua Adiknya yang Masih Kecil: Dunia Keras Banget ke Kalian Ya. (instagram.com/gretairn)

Masih dalam unggahan di Instagram-nya, Greta Irene berdoa agar seluruh amal ibadah ayahnya semasa hidup diterima oleh Tuhan.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," tulis Greta Irene.


Berterima Kasih Atas Doa dari Warganet

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberi perhatian pada keluarganya, menyampaikan belasungkawa, serta ikut mendoakan kepergian Papa Gabor.

"Makasih banyak ya semuanya udah perhatian banget sama aku. Sayang banget sama kalian maaf aku gabisa balas satu satu It's okey we'll get through this," paparnya.


Mengingat Semangatnya Mendiang Laura Anna

Kesedihan sudah pasti menyelimuti perasaan Greta Irene, namun dia tak ingin membiarkannya secara berlarut-larut. Dia ingin menerapkan sisi tegar mendiang Laura Anna.

"Harus inget terus kata kata semangat dari Laura meskipun capek tp tetep life must go on. Doain semoga janos petra bisa sekuat laura dan papa gabor juga amin," tutupnya.

Infografis Polemik Operasional KRL Jabodetabek saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Polemik Operasional KRL Jabodetabek saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya