Koleksi Eksklusif Bertema Present Day Wanderlust Hasil Kolaborasi 3Second X Danjyo Hyoji

Koleksi 3SECOND X DANJYO HIYOJI “Jalan-Jalan” yang mengusung tema “Present Day Wanderlust" dibagi dalam beberapa seri antara lain ada Mountain series, Beach Series dan City Series.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Mar 2023, 14:46 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 05:20 WIB
Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan, credit: 3Second
Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan, credit: 3Second

Liputan6.com, Jakarta 3Second, brand lokal asal Bandung,memperkuat posisinya sebagai salah satu clothing line terkemuka di Indonesia dengan meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan seorang desainer ternama di Indonesia. Bersama Danjyo Hiyoji, 3Second bermaksud untuk memperluas pangsa pasar sekaligus menguatkan daya saing produk lokal di tengah gempuran brand-brand asing yang kini meramaikan industri fashion di Indonesia.

3Second x Danjyo Hiyoji secara resmi merilis produk kolaborasi mereka dalam sebuah event fashion show yang bertempat di 3Second Store di Jalan RE Martadinata No 61, Kota Bandung, Jawa Barat. Koleksi 3SECOND X DANJYOHIYOJI “Jalan-Jalan” yang mengusung tema “Present Day Wanderlust" dibagi dalam beberapa seri antara lain ada Mountain series, Beach Series dan City Series.

Lewat kolaborasi tersebut, 3Second melalui Hendri Sase Perbawana selaku Manager Marketing Communications ingin mengajak masyarakat untuk tampil modis di berbagai kesempatan, khususnya ketika sedang bervakansi.

"Karena vacation merupakan sebuah moment, maka dari itu produk fashion yang digunakan pun harus terlihat berbeda dan eksklusif,” ujar Hendri Sase dalam keterangannya.

 


Percaya Produk Lokal

kolaborasi Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan
Hasil kolaborasi Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan, credit: 3Second

Selain itu, untuk cakupan yang lebih luas, Hendri Sase juga berharap kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji bisa semakin mengukuhkan kualitas brand lokal yang mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. Visi tersebut yang kemudian disambut baik oleh Dana Maulana selaku Founder Danjyo Hiyoji sampai akhirnya melahirkan kolaborasi tersebut.

"Produk lokal itu harus selalu diutamakan. Jadi kita harus lebih percaya dengan produk-produk lokal. Karena di Indonesia banyak Simber Daya Manusia (SDM) yang sangat kreatif dan itu perlu disupport,” kata Dana Maulana.

 


Sudah Tersedia

Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan, credit: 3Second
Danjyo Hiyoji bersama 3Second luncurkan koleksi liburan, credit: 3Second

Koleksi eksklusif 3Second bersama Danjyo Hiyoji sendiri sudah resmi dirilis pada Jumat (17/3/2023) dan bisa didapatkan masyarakat di 3Second Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu koleksi tersebut juga bisa dibeli lewat website 3second.co.id. Dari tiga seri yang dirilis ke publik, 3Second dan Danjyo Hiyoji menjanjikan kualitas terbaik sehingga nyaman untuk digunakan.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya