Ramai Berita Alshad Ahmad Dituding Hamili Nissa Asyifa, Denny Sumargo Teringat Kasusnya Dulu: Gue Juga Gitu, Pusing Tapi Pura-Pura Kuat

Di tengah keramaian kasus Alshad Ahmad itu, nama Denny Sumargo juga ikut terseret karena pernah punya masalah yang sama.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Mar 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2023, 13:00 WIB
Denny Sumargo. (Foto: Dok. Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Dok. Instagram @sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan mengenai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga saat ini masih ramai dibicarakan. Alshad Ahmad dituding telah menghamili Nissa Asyifa yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Di tengah keramaian kasus Alshad Ahmad itu, nama Denny Sumargo juga ikut terseret. Alasan pertama adalah karena sebelum ramai kasus ini, Alshad Ahmad baru saja menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo yang dipercaya kerap membawa sial bagi tamu-tamu yang datang.

Alasan kedua adalah karena Denny Sumargo juga pernah punya pengalaman serupa dengan Alshad Ahmad, di mana ia dituding menghamili seorang perempuan. Terkait hal itu, Denny Sumargo berharap masalah yang dialami Alshad Ahmad bisa cepat selesai.

"Semoga pihak yang bersangkutan bisa melewati dengan baik lah, karena kan biar gimana kan sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik," kata Denny Sumargo di Instagram Story-nya pada Rabu (22/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingat Masa Lalu

Denny Sumargo
Denny Sumargo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Denny Sumargo kemudian teringat dengan pengalaman pribadinya itu. Oleh karenanya ia meminta masyarakat untuk tidak terburu-burut menghakimi pihak manapun.

"Dan belum tentu benar juga cuy, gue dulu pernah juga kan. Semoga nggak benar lah ya, tapi feeling lu bener ga?" tanya Denny Sumargo.

 


Pusing

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku bahwa masalah yang ia alami kala itu cukup mengganggu pikiran dan kehidupannya.

"Nah ini nih yang bikin orang jadi pusing, gue juga dulu gitu, belum tentu benar udah digoreng-goreng. Pusing tau kita jadi orang yang dituduh, walaupun mungkin benar atau nggak ya, pala sakit tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Ya itu yang gue alami dulu," kenangnya.

 


Jadi Pelajaran

Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Di balik itu, ia bersyukur karena masalahnya dulu bisa jadi pelajaran atau setidaknya perbandingan untuk kasus-kasus serupa.

"Cuman ini fakta menarik ya, dengan adanya kasus-kasus yang kayak gue, orang tuh jadi nggak buru-buru untuk kejadian kayak gue dulu yang langsung dijudge. Orang tuh jadi punya perbandingan, belajarlah dari kesalahan dulu, netizen dulu sudah ngehujat Densu habis-habisan, ternyata nggak benar," kata Denny Sumargo.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya