Sinopsis That Winter The Wind Blows Tayang Pagi Ini, Song Hye Kyo Jadi Gadis Buta Tajir Terjerat Penipu yang Diperankan Jo In Sung

Berikut sinopsis That Winter The Wind Blows tayang pagi ini, Jumat 31 Maret 2023 pukul 10.00 WIB

oleh Panditio Rayendra diperbarui 31 Mar 2023, 09:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2023, 09:30 WIB
The Winter The Wind Blows
The Winter The Wind Blows (SBS)

Liputan6.com, Jakarta Serial That Winter The Wind Blows dijadwalkan tayang mulai hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 10.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2013 ini memasang Song Hye Kyo dan Jo In Sung sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis That Winter The Wind Blows dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Oh Young (Song Hye Kyo) merupakan gadis yang terlahir dari keluarga kaya raya. Namun hidupnya jauh dari kata sempurna. Setelah orangtuanya bercerai, Oh Young tidak lagi berhubungan dengan ibu dan adik kandungnya, Oh Soo (Lee Jae Wo). Ia juga mengalami gangguan penglihatan cukup lama.

Oh Young murka ketika tahu bahwa Oh Soo sebenarnya mengiriminya surat setiap tahun, namun disembunyikan oleh Hye Ji (Bae Jong Ok), ibu tirinya. Oh Young berusaha mencari Oh Soo. Sebenarnya keduanya sempat bertemu namun tak saling menyadari. Bahkan Oh Soo asli tewas dalam kecelakaan di dekat Oh Young, namun wanita ini tak tahu karena buta.

Sementara itu, ayah Oh Young sakit parah hingga meninggal dunia. Oh Young yang sangat kesepian makin berhasrat untuk menemukan adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nama Sama

That Winter, the Wind Blows. (SBS via Soompi)
That Winter, the Wind Blows. (SBS via Soompi)

Di sisi lain, ada pria lain yang juga bernama Oh Soo (diperankan Jo In Sung). Ia pacaran dengan So Ra, seorang aktris. So Ra sangat mencintai Oh Soo namun Oh Soo biasa saja. Tidak mau Oh Soo meninggalkannya, So Ra menjebak Oh Soo sebagai pelaku penipuan.

Oh Soo bahkan dipenjara. So Ra mengaku merancang penipuan bernilai tujuh juta dolar, agar setelah Oh Soo bebas bisa hidup bersama di luar negeri. Oh Soo menolak, bahkan bilang memilih mati daripada hidup bersama So Ra.


Dikejar

That Winter The Wind Blows
Adegan dalam drama Korea That Winter The Wind Blows besutan Kim Kyu Tae (SBS)

Setahun berlalu, Oh Soo bebas dari penjara. Ia dikejar preman suruhan investor yang uangnya dibawa lari So Ra. Pada momen bersamaan, Jang Sung seorang pengacara yang disewa Oh Young mendatanginya.

Jang Sung melakukan wawancara dan pemeriksaan untuk memastikan ia sungguh Oh Soo. Dari hasil investigasi, Jang Sung meyakini bahwa Oh Soo eks napi ini adalah adik kandung Oh Young.


Dimanfaatkan

Oh Soo merasa ini kesempatan untuk mendapatkan uang banyak dan bisa membayar preman yang mengejarnya. Oh Soo pun pura-pura jadi kakak Oh Young.

Seiring berjalannya waktu, perasaan Oh Soo pada Oh Young berkembang jadi romantis. Kini Oh Soo dilema meneruskan rencana mengeruk harta Oh Young atau mengakui identitas yang sesungguhnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya