Pengakuan Saksi soal Rumah Tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti, Sering Cekcok

Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah sepakat untuk bercerai.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Apr 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 18:30 WIB
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis (sumber:Instagram/indrabekti)

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita menghadirkan saksi di cerainya dengan Indra Bekti. Ada 2 saksi yang didatangkan Aldila, yang dianggap mengetahui tentang perjalanan rumah tangganya dengan Bekti.

Salah satu saksi Aldila Jelita adalah Nina. Wanita berhijab itu mengaku mengenal Indra Bekti sebelum menikah dengan Dila.

"Aku memang sudah mengenal Indra Bekti dulu karena memang di entertainment. Aku kenal Dila setelah diperkenalkan Bekti jadi calon istrinya," kata Nina usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (3/4/2023).

"Jadi kita sudah berteman, dan Dila banyak bercerita lah ke aku," tambah Nina.

 


Menyaksikan Cekcok

Aldila Jelita
Aldila Jelita (Foto: Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Nina mengaku menyaksikan sendiri cekcok yang terjadi antara Bekti dan Aldila, baik  pertengkaran kecil maupun besar. Diakui Nina, apa yang dilihat, dengan dan ketahui, semua ia sampaikan kepada majelis hakim.

"Aku saksi yang selalu melihat pertengkaran pertengkaran kecil, atau yang mungkin perbedaan pendapat. Aku menyampaikan apa yang aku lihat dan aku rasakan dari Dila," ungkap Nina.

 


Tak Menampik

Hapus Foto Bersama di Instagram, Indra Bekti dan Aldila Jelita Dikabarkan Bercerai
Pada unggahan terbaru, @dhila_bekti memunculkan foto dirinya dengan dua anak. Tertulis caption yang mengindikasikan sesuatu. "Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila. (instagram.com/dhila_bekti)

Aldila sendiri tak menampik semua yang disampaikan saksi kepada majelis hakim. Apalagi, kedua saksi juga mengenal dekat dengan sosok Bekti.

"Ya memang itu yang terjadi. Makanya aku bawa mereka karena memang kenal Mas Bekti. Jadi memang itu yang terjadi," aku Aldila.

 


Kesepakatan

Aldila menambahkan, sejauh ini dirinya dan Bekti masih tetap pada kesepakatan untuk menyudahi rumah tangga mereka. Bahkan, Aldila berharap proses perceraian ini cepat selesai.

"Untuk saat ini ya udah (sepakat cerai), emang ingin cepat selesai karena lelah banget," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya