Aruma Tak Pernah Membayangkan Lagu Muak Tembus 50 Juta Stream di Spotify

Aruma mengaku sangat terkejut lagunya berhasil tembus 50 juta pendengar.

oleh Aditia Saputra diperbarui 04 Apr 2023, 23:05 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023, 14:40 WIB
[Fimela] Aruma
[Inatagram/arumands]

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Lagunya yang berjudul Muak tembus 50 Juta Stream di platform Spotify.

Diakui oleh Aruma, dirinya tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa mendapatkan pencapaian ini. Baginya, ini di luar perkiraannya.

"Jujur angka ini bahkan ngga pernah ada di perkiraanku. Kaya terlalu jauh gitu kalau aku sempat berfikir akan nyampe di posisi 50 juta streaming. Tapi ya nggak ada yang nggak mungkin ya di dunia ini," ujar Aruma lantas tertawa kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makna Lagu

[Fimela] Unggahan Instagram Aruma
[Instagram/arumands]

Aruma mengakui banyaknya orang yang mendengarkan lagunya ini karena makna yang disampaikan. 

"Menurutku mungkin karena orang-orang di sisi media antusias dengan makna lagu yang disampaikan. Banyak orang yang merasakan setiap bait lagunya, sampai banyak orang juga yang berkenan untuk menceritakan kisah hidupnya didampingi lagu muak di sosial media," katanya.

 


Pencapaian Terbesar

Aruma
Aruma

Dengan perolehan ini, diakui Aruma merupakan sebuah pencapaian terbesar dalam karir bermusiknya. Namun meski begitu, dirinya harus tetap bersemangat dalam menjalani karir bermusiknya.

"Buat aku arti pencapaian ini membuat aku harus lebih semangat lagi untuk berkarya. Karena artinya cukup banyak orang yang menyambut single pertamaku dengan sangat baik," ujarnya.

 


Disyukuri

Semua yang didapat Aruma memang patut disyukuri. Selain itu, dirinya juga harus bisa mendekatkan diri dengan para penggemar terutama fans lagu Muak.

"Bentuk rasa syukur aku adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada pendengar, aku makin jeli lagi dengan orang - orang yang selalu support aku di sekitarku, dan bersyukur mempunyai mereka semua," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya