Mayang Dilamar Pengusaha Turki, Maharnya Tak Main-Main Langsung Diberikan 20 Ekor Unta

Mayang adalah adik dari mendiang Vanessa Angel.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Apr 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 19:00 WIB
Mayang Ultah Ke-20
Potret Mayang Lucyana di Ultah Ke-20 (Sumber: Instagram/mayaang.lucyaana)

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang, sempat dilamar oleh seorang pengusaha asal Turki. Hal itu dikatakan oleh ayah Mayang, Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan bahwa putrinya dilamar dengan mahar yang cukup besar dan unik. Doddy menyebut mahar yang ditawarkan berupa 20 ekor unta dengan harga mencapai miliaran rupiah.

"Ini yang ngelamar Mayang pengusaha butik di Turki, langsung ngomong sama daddy, 'Kalau mau saya lamar anak Anda dengan 20 unta'," ujar Doddy Sudrajat pada video yang diunggah akun Instagram @viralkak dilihat Kamis (27/4/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung

Mayang Ultah Ke-20
Potret Mayang Lucyana di Ultah Ke-20 (Sumber: Instagram/mayaang.lucyaana)

Doddy Sudrajat pun mengaku bingung dengan lamaran tak biasa tersebut. Apalagi, sejauh ini dirinya belum mengenal sang pengusaha.

"Kita bingung," ucap Doddy Sudrajat.

 


Ditolak

Mayang Ultah Ke-20
Potret Mayang Lucyana di Ultah Ke-20 (Sumber: Instagram/lolyunyu)

Lantas saja Doddy menolak lamaran tersebut karena putri keduanya masih fokus dengan karier dan pendidikanya. Ia juga ingin Mayang menyelesaikan kuliahnya.

"Itu belum karena memang Mayang targetnya menyelesaikan kuliah, tiga tahun ke depan mau fokus sama karir sama kuliah," tuturnya.

 


Respons Mayang

Mendengar ucapan ayahnya, adik mendiang Vanessa Angel ini hanya tersenyum. Ia tidak berbicara apapun soal lamaran yang diungkap oleh sang ayah tersebut.

Sontak cuplikan video tersebut viral dan ramai dikomentari warganet. Banyak yang justru memberikan hujatan kepada Doddy telah mengaku putrinya dilamar pengusaha Turki. Tak sedikit yang tidak percaya dengan ucapan Doddy tersebut.

"Gak percaya klo bukan tu pengusaha yg ngomong langsung..klo masih bapaknya mayang yg ngomong namanya HALU..," tulis akun @dian_s87.

"Mayang mukanya malu punya bapak halu 😂 mayang mau ngelarang bapaknya ngmg ngak2 udh tua nanti jantunga," tulis akun @novitasalsa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya