Inara Rusli Singgung Dugaan Virgoun Transfer Uang ke Wanita Lain, Kaget Mengetahui Catatan Pengirimannya

Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa atas dugaan perzinahan.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2023, 13:00 WIB
Virgoun dan Inara Rusli
Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berada diujung tanduk. Virgoun telah resmi melayangkan gugatan cerai ke Inara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5). Sebelum ditalak cerai, Inara sempat ingin mempertahankan rumah tangganya. [Instagram/mommy_starla]

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa atas dugaan perzinahan. Inara Rusli membuat laporan pada 6 Mei 2023, dan terdaftar dengan nomor register LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Didampingi tim kuasa hukumnya, perempuan bernama asli Inara Idola Rusli mengaku memiliki bukti-bukti terkait dugaan perzinahan itu. Di antaranya bukti dugaan transfer Virgoun ke seorang wanita.

"Biasanya kan kalau mengirimkan uang untuk m-banking ada catatan. Virgoun mengirimkan uang dengan catatan: service, bengkel, kampas rem. Banyak itu yang aneh-aneh," kata Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara Rusli, di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

"Kaget kita, kok catatan pengiriman seperti itu. Makanya perlu digali, apakah wanita itu punya bengkel. Kalau ada transfer ke wanita lain catatannya kanvas rem, kami kan bingung," sambung Andy.

 


Bukti Video dan Percakapan

Inara Rusli (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)
Inara Rusli (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Sayangnya, pihak Inara enggan menjelaskan secara rinci mengenai bukti lain yang ia miliki. Termasuk bukti video dan percakapaan terkait dugaan perzinahan Virgoun.

"Untuk bukti lainnya tidak kita jelaskan di sini. (Buktinya) ada video, chat dan sebagainya. Nanti perlu didalami juga sama polisi,” kata Andy.

 


Surat Penyataan Virgoun

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Andy melanjutkan, laporan ini mengacu pada surat pernyataan Virgoun yang mengakui pernah berhubungan dengan wanita.

Setidaknya, ada 4 poin dalam surat tersebut, yang salah satunya kesiapan Virgoun dilaporkan jika kembali mengulangi perbuatannya. "Kalau mengulangi perbuatannya, dia bersedia dilaporkan karena melanggar pasal perzinahan," ujar Andy.

 


Tenten Anisa Lapor Polisi

Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sekadar informasi, sebelumnya Tenten Anisa sempat melayangkan somasi terbuka kepada Inara dan Virgoun. Tenten menuntut nama baiknya dipulihkan, karena dikatikan dengan permasalah rumah tangga Virgoun dan Inara.

Kendati Inara sudah menanggapi somasi itu, nyatanya Tenten tetap melaporkan akun media sosial Inara ke Polda Metro Jaya. Tenten melaporkan akun tersebut atas dugaan pencemaran nama baik. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya