Arfita Dwi Putri Tanggapi Tudingan Gaya Hidup Hedon, Akui tak Pernah Dapat Nafkah Kebutuhan Pribadi dari Yama Carlos

Arfita Dwi Putri mengaku tidak pernah mendapatkan nafkah khusus dari Yama Carlos untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Mei 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2023, 08:00 WIB
Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos
Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos (IST)

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos diketahui melontarkan sejumlah tudingan terhadap istrinya, Arfita Dwi Putri. Mulai dari membawa kabur anak dari rumah, hingga gaya hidup Arfita yang dituding terlalu glamor.

Soal gaya hidup yang dituding hedon, Arfita mengaku membiayai kebutuhan penampilannya atas hasil kerjanya sendiri. Malahan, ia mengaku tidak pernah mendapatkan nafkah khusus dari Yama Carlos untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

"Masalah gaya hidup saya ini kan kerja. Selama menikah sama Yama, saya tidak pernah dikasih nafkah khusus sebagai istri," ungkap Arfita Dwi Putri di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2023).

"Jadi kayak makeup, skincare, pakaian, jajan, itu semua alhamdulillah dikasih rejeki dengan berjuang sendiri," ujar Arfita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arfita dan Yama Carlos Tidak Tinggal Serumah Lagi

[Bintang] Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos
Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos (IST)

Sementara ini Arfita dan Yama diketahui tidak tinggal serumah, sejak memutuskan membawa anaknya pergi. Namun Arfita mengaku masih mendapatkan kiriman uang dari Yama sebesar Rp1,5 juta per bulan.

"Ada uang masuk sekitar Rp1,5 juta tiap bulan. Maksudnya dari saya keluar rumah, dia masih kirim uang, dari bulan Maret-lah," akunya.

 

 


Arfita Menyinggung Soal Rumah

Arfita Dwi Putri Jumpa Pers
Sambil menangis, Arfita tak mau pernikahan beda agama dengan Yama Carlos akan memberatkan mendiang ayahnya di akhirat. Ia juga tak ingin menjadi anak durhaka. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Di kesempatan sama, Arfita menyinggung soal rumah yang kini ditempati suaminya. Arfita mengklaim, selama ini dirinya yang membayar uang muka untuk membeli rumah tersebut, hingga membayar cicilan tiap bulannya.

"Ini maslaah rumah. Mohon maaf, itu semua biaya dari saya, DP, cicilan, semuanya," aku Arfita.

 

 


Arfita Berpikir Ulang tentang Nasib Rumah Mereka

Semula Arfita tak ingin mempermasalahkan rumah tersebut. Namun melihat perlakuan dan tudingan yang dilontarkan Yama, membuat Arfita berpikir ulang tentang nasib hunian mereka.

"Saya mikir lagi, kamu menikah sama aku enggak ada ruginya lho. Dari materi, pokoknya enggak menyusahkan. Tapi kok dia perlakukan aku begini," pungkas Arfita Putri. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya