Desta Tegaskan Isu Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Natasha Rizky adalah Fitnah: Capek Klarifikasi Satu per Satu

Desta mengungkap alasan mengapa ia memilih Selama ini diam dan enggan menanggapi isu miring yang beredar seputar perceraiannya dengan Natasha Rizky.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mei 2023, 14:32 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 14:32 WIB
6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun
6 Potret Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizky, Beda Usia 16 Tahun (Sumber: Instagram/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Isu miring mewarnai biduk rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky, yang kini di ambang perceraian. Beredar kabar, isu orang ketiga menjadi pemicu perceraian mereka.

Seperti diketahui, belakangan beredar foto lelaki yang diduga Desta, tengah bersama seorang wanita. Bahkan, warganet seolah mencocokkan busana yang dikenakan pria di foto itu, dengan pakaian yang pernah dipakai Desta.

Namun Desta dengan tegas membantahnya. Ia menyebut isu yang beredar adalah fitnah.

"Gue udah pernah cerita di Instagram gue kalau itu fitnah," kata Desta usai sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Lebih Memilih Diam

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky (Foto: Youtube/ Desta Natasha Family)

Selama ini Desta mengaku memilih diam dan enggan menanggapi isu yang beredar. Menurut Desta, sangat menguras tenaga jika dirinya mengklarifikasi, sementara rumor yang ada sudah begitu liat.

"Capek gue klarifikasi satu per satu, untuk apa. Sudah terlalu banyak opini dan disebarkan juga," ungkapnya.

 


Pilih Fokus ke Sidang Perceraian

Desta menghadiri persidangan cerai dengan Natasha Rizky (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)
Desta menghadiri persidangan cerai dengan Natasha Rizky (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Diakui Desta, isu orang ketiga sangat merugikan dirinya. Namun ia tak mau ambil pusing, dan memilih fokus pada proses perceraiannya dengan Natasha.

"Namanya fitnah kan pasti merugikan. Gue mau fokus ke sini (sidang cerai dulu), ini kesempatan bersama. Enggak ada hal gimana-gimana, ini keputusan terbaik kami," kata Desta.


Doa Desta untuk Pembuat dan Penebar Fitnah

Melalui Instagram-nya, Desta diketahui sudah membantah isu yang beredar, terkait rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Bahkan, ia menyindir orang-orang yang membuat, menyebarkan, hingga yang percaya dengan isu tersebut.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin," tulis Desta di Instagram Stories. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya