Katon Bagaskara Meriahkan Konser Intimate, Ajak Penggemar Bernostalgia

Katon Bagaskara akan tampil di acara An Intimate Evening with Katon Bagaskara' di A3 Steak House, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2023.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Jun 2023, 22:09 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 13:20 WIB
[Bintang] Katon Bagaskara
Katon Bagaskara (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Katon Bagaskara, penyanyi senior yang populer pada tahun 90-an, akan menghibur penggemarnya dalam konser spesial.  Katon, vokalis band Kla Project, akan tampil dalam acara bertajuk 'An Intimate Evening with Katon Bagaskara' di A3 Steak House, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2023.

Acara ini dirancang untuk mengajak penggemar merasakan nostalgia sambil menikmati suara khas Katon Bagaskara, mantan suami dari Ira Wibowo. Jefrison Hallatu, Manajer Operasional A3 Steak House, mengungkapkan bahwa Katon akan tampil selama kurang lebih 2 jam.

"Katon akan membawakan tembang-tembang hitsnya selama sekitar 2 jam," kata Jefrison kepada wartawan pada hari Senin (12/6/2023).

 


Rutin Bikin Acara Musik

Katon Bagaskara
Katon Bagaskara akan tampil di acara An Intimate Evening with Katon Bagaskara' di A3 Steak House, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2023.

Dirinya juga menjelaskan bahwa A3 Steak House secara rutin mengadakan acara musik yang menampilkan berbagai musisi, mulai dari pianis, pemain biola, gitaris, hingga vokalis band legendaris seperti Katon Bagaskara.

Acara ini menampilkan berbagai genre musik, mulai dari jazz hingga slow rock.

"Setiap hari kami menampilkan penampilan individu seperti pianis, pemain biola, dan gitaris. Selain itu, kami juga menampilkan penampilan band dengan genre jazz, slow rock tahun 90-an, hingga top 40," jelas Jefrison.

 


Kemewahan Eropa

Katon Bagaskara. (Foto: Instagram @katonbagaskara)
Katon Bagaskara. (Foto: Instagram @katonbagaskara)

A3 Steak House yang didesain dengan kemewahan khas Eropa menyajikan berbagai jenis steak, termasuk Sirloin, Tenderloin, Rib Eye, T-bone, dan Tomahawk dengan klasifikasi Wagyu dan USDA Prime dengan tingkat marbling grade 9+ hingga 11+.

Selain itu, tersedia pilihan menu lain seperti Grilled Salmon Norwegian, Quail, dan Grill Tiger Prawn.

"Kami juga memiliki produk yang melalui proses wet aging," tambah Jefrison.

 


Alasan Memilih Katon

Jefrison juga menjelaskan alasan memilih Katon sebagai penampil dalam acara musik tanggal 17 Juni mendatang.

"Pemilihan Katon Bagaskara pada tanggal 17 Juni merupakan hasil dari permintaan konsumen kami," tutup Jefrison.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya