6 Potret Kompak Mantan Pasangan Artis Hadiri Wisuda Sekolah Anak Tahun Ini, Ada Wulan Guritno hingga Yuni Shara

Meski sudah resmi bercerai sederet mantan pasangan suami istri hadir dalam wisuda putra atau putri mereka, di antaranya ada Wulan Guritno dan Yuni Shara.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 15 Jun 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 21:00 WIB
Mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Foto: Instagram yunishara36/aldilladimitrihardjanto)
Mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Foto: Instagram yunishara36/aldilladimitrihardjanto)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian mengubah status hubungan dengan pasangan menjadi mantan suami atau istri. Namun tidak ada yang namanya mantan anak. Sederet selebritas Tanah Air membuktikan tetap bisa akur demi anak meski sudah tak lagi terikat pernikahan.

Sebagaimana diketahui, bulan Juni merupakan momen kenaikan kelas atau kelulusan sekolah di kalender pendidikan Indonesia. Umumnya, sekolah menggelar acara kelulusan hingga prosesi wisuda sekolah bak lulus sarjana. Sederet pasangan artis pun mengunggah momen bangga melihat putra atau putri mereka menyelesaikan satu jenjang pendidikan dan siap melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Tak hanya pasangan artis, beberapa selebriti yang sudah bercerai juga hadir merayakan kelulusan anak mereka. Mereka menunjukkan tetap bisa akur dengan mantan pasangan meski tak lagi bersama. Salah satunya adalah Wulan Guritno yang menghadiri acara kelulusan SD Alric bersama mantan suaminya, Aldilla Dimitri.

Pemandangan serupa juga ditemui pada unggahan Yuni Shara. Pelantun ‘Mengapa Tiada Maaf’ memamerkan potretnya bersama Henry Siahaan mantan suami, ketika hadir dalam acara wisuda SMA Cello. Berikut 6 potret mantan pasangan yang nampak rukun saat hadir dalam acara wisuda anak, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri

Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri (Foto: Instagram aldilladimitrihardjanto)
Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri (Foto: Instagram aldilladimitrihardjanto)

Sudah bercerai pada 2021, Wulan dan Aldilla kini sudah punya pacar masing-masing. Meski demikian, mereka tetap menjalin hubungan baik demi anak-anak mereka. Keduanya bahkan hadir dalam acara kelulusan SD putra mereka Alric.


Yuni Shara dan Henry Siahaan

Yuni Shara dan Henry Siahaan (Foto: Instagram yunishara36)
Yuni Shara dan Henry Siahaan (Foto: Instagram yunishara36)

Pernikahan Yuni Shara dengan Henry Siahaan sudah berakhir pada 2008. Namun tak lantas membuat hubungan jadi buruk. Dalam berbagai acara terkait anak, Yuni dan Henry sering terlihat bersama. Terkini ketika keduanya datang ke acara wisuda SMA putra mereka, Cello.


Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee (Foto: Instagram mikhamikhayo)
Nafa Urbach dan Zack Lee (Foto: Instagram mikhamikhayo)

Tahun 2017, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat cerai usai 10 tahun menikah. Tapi keduanya masih sering terlihat bersama demi putri semata wayang, Mikha. Belum lama ini Nafa dan Zach hadir dalam wisuda SD Mikha.


Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt (Foto: Instagram marcelinolefrandt)
Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt (Foto: Instagram marcelinolefrandt)

Tujuh tahun lalu Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt resmi bercerai. Kini keduanya dikabarkan sudah punya kekasih masing-masing. Namun itu tak menghalangi keduanya menjalin hubungan yang baik demi dua buah hati mereka. Dewi dan Marcel nampak kompak saat hadir dalam wisuda SMP putri mereka, Brinette.


Anji dan Sheila Marcia

Anji dan Sheila Marcia (Foto: Instagram duniamanji)
Anji dan Sheila Marcia (Foto: Instagram duniamanji)

Anji dan Sheila Marcia memiliki putri bernama Leticia. Pekan lalu, Leticia lulus SD. Anji rela terbang dari Jakarta ke Denpasar untuk menghadiri acara kelulusan sang putri. Selain dengan Leticia dan Sheila, Anji juga nampak akrab dengan suami Sheila sekarang, Dimas Akira.


Andhika Kangen Band dan Bunga Niara

Andhika Kangen Band dan Bunga Niara (Foto: instagram kirana_velovoice)
Andhika Kangen Band dan Bunga Niara (Foto: instagram kirana_velovoice)

Andhika Mahesa vokalis Kangen Band juga hadir bersama mantan istrinya, Bunga Niari, di acara wisuda SMP putri mereka Kirana Velovoice. Kirana mengunggah potret bersama ayah dan ibunya.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya