Single Sesaat Kau Hadir oleh GeryGany Tembus 20 Juta Streams, Menjadi Pembuka Manis untuk Karya Berikutnya

GeryGany mengakui hal ini menjadi awal yang manis dalam karir mereka.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jun 2023, 23:22 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 13:40 WIB
Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)
Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)

Liputan6.com, Jakarta Single "Sesaat Kau Hadir" dari GeryGany telah mencapai 20 juta streams sejak dirilis pertama kali pada tanggal 9 Desember 2022 di Spotify. Sebelum merilis lagu ini, GeryGany telah menjadi viral di TikTok karena meng-cover lagu karya Utha Likumahuwa. GeryGany memberikan sentuhan RnB pada versi mereka dari "Sesaat Kau Hadir".

Lagu "Sesaat Kau Hadir" oleh GeryGany berhasil masuk ke dalam playlist "Lagi Viral" di Spotify dan menduduki posisi pertama dalam playlist tersebut.

Selain itu, versi "Sesaat Kau Hadir" oleh GeryGany juga terdapat dalam playlist "Spotify Viral 50 Indonesia".

"Ini menjadi awal yang manis bagi kami sebelum merilis single terbaru yang berjudul "Tak Sama"," ujar Gery yang diamini Gany dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teaser Resmi

Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)
Duo Gery Gany. (instagram.com/gerygany_music)

GeryGany telah memberikan teaser mengenai rilis single terbaru mereka sejak awal Juni 2023 melalui akun Instagram mereka, @GeryGany_musik. Melalui akun tersebut, penggemar dapat melihat perjalanan GeryGany dalam menghadapi perpisahan dan masa lalu.

Ada dua hal yang menjadi inspirasi bagi GeryGany dalam menulis lagu terbaru mereka, "Tak Sama". Mereka mengungkapkan bahwa lagu ini menggambarkan situasi di mana hubungan percintaan tidak akan pernah sama lagi.

"Meskipun ada perbedaan tersebut, hal itu tidak menimbulkan rasa benci terhadap pasangan atau diri sendiri," ujar Gany.

 


Bernyanyi

GeryGany
GeryGany

Mereka juga telah mengunggah potongan lagu terbaru mereka di Instagram. Video tersebut menampilkan GeryGany menyanyikan lagu "Tak Sama".

GeryGany berharap bahwa lagu ini dapat menjadi ungkapan perasaan dan pemikiran bagi semua orang, sehingga dapat mewakili berbagai perasaan yang ada di luar sana.

 


Platform Digital

Bagi yang penasaran dengan single terbaru GeryGany yang berjudul "Tak Sama", langsung dengarkan lagu tersebut di radio favorit, Spotify, dan kanal YouTube Emotion Entertainment mulai tanggal 16 Juni 2023.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya