Natasha Rizky Absen di Sidang Putusan Cerai dengan Desta, Tetap Sepakat untuk Resmi Berpisah

Sejak awal Desta dan Natasha Rizky sudah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jun 2023, 15:43 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 15:41 WIB
b
Potret Natasha Rizky (Instagram/natasharizkynew).

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan perkara cerai Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023). Pada sidang yang mengagendakan putusan ini, Natasha Rizky tak hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukumnya.

Dolly Siregar, pengacara Natasha Rizky, mengatakan bahwa kliennya tidak hadir karena sudah mempercayakan tim kuasa hukum untuk mengawal proses perceraiannya. Apalagi, sejak awal Desta dan Natasha juga sudah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka.

"Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizky) sepertinya enggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kita kan," ujar Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kan sudah kasih kuasa ke kita. Wajibnya (datang) yang pertama aja," tambah Dolly.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Natasha Rizky Memutuskan untuk Tidak Hadir

Natasha Rizky dan Desta
Natasha Rizky dan Desta (Foto: via TikTok/ stoberimanggapelll

Dolly menuturkan, kliennya sudah mengetahui tentang agenda sidang putusan yang digelar hari ini. Namun lantaran ada kegiatan lain, Natasha memutuskan untuk tidak hadir.

"Kemarin kita bilang hari ini ada putusan. Cuma beliau bilang ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kita juga kan," ungkapnya.

 

 


Tidak Ada Tuntutan dari Natasha Rizky Maupun Desta

Natasha Rizky
Natasha Rizky bersama Desta (Instagram/natasharizkynew)

Dikatakan Dolly, tidak ada tuntutan dari kedua pihak terkait perceraian ini. Selain berpisah, sejak awal, Natasha Rizky dan Desta sepakat mengurus buah hati mereka bersama-sama.

"Enggak ada, anak sudah dalam kesepakatan. Soal anak, bagian gana-gini juga diatur dalam kesepakatan, nanti ada dalam keputusan," jelas Dolly.

 

 


Hubungan Desta dan Natasha Rizky Masih Terjalin Baik

Terbukti, lanjut Dolly, hubungan Desta dan Natasha masih terjalin baik meski tak lagi tinggal seatap. Hampir setiap hari Desta mengunjungi Natasha, untuk bertemu buah hatinya.

"Anak-anak sama Chacha. Suka (nengokin), sering. Hampir setiap hari. Kalau nggak ada kegiatan, ketemu," pungkas Dolly Siregar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya