Cipung Nonton Lagi-Lagi Tenis Sampai Malam, Surya Insomnia: Dia Biasa Begadang, Nggak Ngantuk Jam Segini

Surya Insomnia sebut Cipung sudah terbiasa dengan industri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jun 2023, 12:15 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2023, 12:15 WIB
Rayyanza alias Cipung
Rayyanza alias Cipung (Foto: TikTok/ caviarhold)

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung di Lagi-Lagi Tenis mencuri perhatian publik. Penonton di Tennis Indoor Senayan langsung teriak histeris setiap kali Cipung tersorot kamera.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang jadi idola banyak kalangan. Tak heran jika penonton begitu antusias setiap kali wajah menggemaskan Cipung muncul di layar.

Adik Rafathar Malik Ahmad ini berada di bangku penonton bersama pengasuhnya, Suster Rini dan neneknya, Rieta Amilia. Anak batita ini mengenakan baju bergambar donald duck lengkap dengan topinya.

Yang tak kalah menarik adalah komentar Surya Insomnia saat kamera menyorot Cipung. Anak berusia 1,5 tahun ini terlihat masih on, tidak mengantuk meski hari sudah malam dan memasuki jam tidur untuk kebanyakan bayi.


Terbiasa dengan Industri jadi Tidak Ngantuk

Cipung
Cipung (Foto: via Twitter/ anakbapakni)

"Iyak, sudah terbiasa dengan industri, sudah terbiasa begadang, tidak ngantuk jam segini," celetuk Surya Insomnia. Potongan video dari momen ini seketika viral di media sosial.

Sepertinya benar kata Surya soall terbiasa dengan industri hiburan, Cipung memang sudah sering kali tampil dalam berbagai program acara. Tak heran jika dia kelihatan anteng, tidak rewel meski berada di tengah keriuhan penonton.


Cipung The Scene Stealer

Tak dipungkiri Cipung memang seolah menjadi scene stealer dalam pertandingan tenis kali ini. "Nonton lagi-lagi tennis semalem eksibisi yang paling seru sih dan ada ini si bintang kecilll lucu bangettt," kata salah satu warganet.

"Emang boleh se-main character ini cipung ifung abubu rayanjui," kata netizen lainnya.

"dia bener bener lucu banget, apasih anteng banget bayi," yang lain menimpali.


Kemenangan Raffi dan Dion

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhasil mengalahkan Desta dan Dikta dalam acara Lagi-Lagi Tenis, Jumat (23/6/2023) dengan skor 6-3. Ini merupakan kedua kalinya Raffi melumpuhkan Desta di pertandingan tenis.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Desta juga sempat menjadi lawan di ajang Tiba-Tiba Tenis yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan pada November 2023. Kala itu Raffi unggul dengan skor akhir 6-2 dan 6-3.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya