Kolaborasi Vidio dan Arimoa Hadirkan Koleksi Tontonan Animasi Terlengkap Bagi Anak Indonesia

Vidio memiliki koleksi konten yang terbesar & terlengkap, mulai dari Vidio Original Series, Drama Korea, Anime, Animasi Anak, Film Hollywood, hingga pertandingan olahraga lokal maupun internasional

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2023, 10:50 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 19:20 WIB
Penandatangan MOU antara Vidio dan Arimoa
Penandatangan MOU antara Vidio dan Arimoa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menjadi platform video streaming nomor satu di Indonesia, Vidio meyakini bahwa keunggulan utama dari platform-nya adalah kelengkapan koleksi konten.

Vidio memiliki koleksi konten yang terbesar dan terlengkap, mulai dari Vidio Original Series, Drama Korea, Anime, Animasi Anak, Film Hollywood, hingga pertandingan olahraga lokal maupun internasional, dari berbagai cabang olahraga, serta banyak lain-nya.

Di Vidio, animasi anak merupakan salah satu kategori tontonan terfavorit. Menyambut baik permintaan tersebut, Vidio secara konsisten mengembangkan koleksi konten animasi anak milik-nya.

Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Arimoa, salah satu perusahaan terkemuka asal Korea, yang memproduksi dan memasarkan konten animasi anak.

Berlangsung pada tanggal 21 Juni 2023 dan bertempat di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Vidio dan Arimoa secara resmi melakukan penandatanganan kerjasama (MOU) konten.

 


KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023

KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023
KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023

Dalam hal ini, Vidio diwakili oleh Sundari Mardjuki selaku Head of External Partnership Vidio, sedangkan Arimoa diwakili oleh Young Soo Kang selaku Head of Marketing Arimoa.

Acara penandatanganan nota kesepahaman ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023 yang digelar oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia.

 

 


Antusias Tayangkan Konten Anak Milik Arimoa

Sehubungan dengan penandatangan MOU antara Vidio dan Arimoa, Sundari Mardjuki selaku Head of External Partnership Vidio mengungkapkan antusiasme perusahaan dalam menayangkan koleksi konten animasi anak milik Arimoa.

"Vidio adalah platform video streaming pilihan keluarga Indonesia, yang menyediakan tontonan paling lengkap untuk seluruh anggota keluarga, termasuk para anak-anak," kata Sundari.

 

 


Konten Animasi Anak Terlengkap

"Melalui kerjasama dengan Arimoa, dengan sederet konten animasi yang edukatif dan menarik, Vidio dapat semakin melengkapi koleksi konten-nya, sehingga menjadi destinasi menonton nomor satu untuk anak-anak Indonesia," Sundari melanjutkan.

Melalui kerjasama antara Vidio dan Arimoa, kedua perusahaan berharap dapat menyuguhkan koleksi konten animasi anak terlengkap, dengan kualitas audio dan visual yang terbaik, mulai dari ChiChi PingPing dalam season Jungle Songs, Sea Animal Songs, Character Nursery Rhymes, Animal Nursery Rhymes, Vehicle Nursery Rhymes, Dinosaur Nursery Rhymes, hingga Animal Nursery Rhymes 1.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya