Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Disebut-sebut Cinlok, Ini Peran Masing-Masing di Drakor Welcome to Samdalri

Welcome to Samdalri merupakan drama Korea alias drakor yang berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju, dimainkan Ji Chang Wook, dan seorang fotografer terkenal, diperankan Shin Hye Sun.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2023, 20:02 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 20:02 WIB
Ji Chang Wook. (Glorious Entertainment via Instagram/ glorious_enter)
Ji Chang Wook. (Glorious Entertainment via Instagram/ glorious_enter)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ji Chang Wook tengah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Shin Hye Sun. Keduanya tampil bersama dalam drakor alias drama Korea baru berjudul Welcome to Samdalri yang kini masih mengudara di televisi Korea Selatan.

Sejumlah foto di balik layar menimbulkan rumor antara Ji Chang Wook dengan Shin Hye Sun tengah menjalin hubungan khusus, alias berkencan. Foto-foto di balik layar itu membuat banyak pihak merasa keduanya berpose dengan sangat mesra.

Dalam cuplikan yang beredar di dunia maya, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun tampak sedang mengenakan pakaian yang identik dengan kostum syuting Welcome to Samdalri. Drakor ini berlatar di Pulau Jeju. Interaksi kedua bintang tersebut dinilai mirip dengan orang yang sedang sama-sama jatuh cinta.

Welcome to Samdalri merupakan drama JTBC yang berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun). Keduanya pernah berada di puncak ketenaran mereka tiba-tiba menemui kemunduran yang signifikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Ji Chang Wook di Welcome to Samdalri

Fan Meeting Ji Chang Wook di Indonesia. (Foto: MecimaPro).
Fan Meeting Ji Chang Wook di Indonesia. (Foto: MecimaPro).

Dalam drakor Welcome to Samdalri, Ji Chang Wook memainkan peran sebagai Jo Yong Pil, pria yang lahir dan besar di Samdalri, Pulau Jeju. Jo Yong Pil sangat mencintai kampung halamannya dan setia tinggal di sana sepanjang hidupnya dengan tujuan melindungi para penduduknya.

Jo Yong Pil lalu bekerja sebagai peramal atau prakirawan cuaca setelah ibunya tiada. Ibu Yong Pil bekerja sebagai penyelam wanita yang kehilangan nyawanya akibat laporan cuaca yang keliru.

Setelah dilanda duka, Jo Yong Pil langsung bertekad agar bisa berprofesi sebagai prakirawan cuaca agar bisa melindungi orangtua di kampung halamannya. Jo Yong Pil digambarkan keras kepala dan tak punya rasa takut dalam menyampaikan pendapat jika itu benar. Beberapa kali ia berdebat dengan atasannya.

 


Peran Shin Hye Sun di Drakor Terbaru Ini

Shin Hye-sun
Shin Hye-sun telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama “Welcome to Samdalri”. (Dok. Instagram/@shinhs831)

Di sisi lain, Shin Hye Sun memainkan peran Jo Sam Dal, wanita yang juga teman masa kecil Jo Yong Pil. Jika Jo Yong Pil berusaha menjaga kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal berniat ke luar kota dan pindah ke Seoul.

Setelah sukses bekerja sebagai asisten di industri fotografi fashion selama bertahun-tahun, Jo Sam Dal mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye selama di Seoul. Suatu peristiwa membuat kariernya runtuh dalam sekejap.

Alhasil, Jo Sam Dal pulang ke kampung halamannya di Samdalri dan reuni dengan Jo Yong Pil. Berteman sejak kecil, rupanya keduanya sempat berpisah karena satu hal tak terduga. Setelah bertemu lagi, kedekatan mereka pun mengarah ke hubungan asmara.

 


Kecurigaan Fans dan Warganet Terhadap Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Momen di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun untuk drakor ini menyitar perhatian sejumlah warganet. Beragam pujian ditujukan kepada penampilan positif keduanya. Selain itu, harapan pennonton sangat tinggi terhadap penampilan para aktor berbakat ini.

Dari situlah beberapa penonton dan penggemar mulai mencurigai bahwa akting Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah berkembang menjadi chemistry sepasang kekasih. Pasalnya interaksi keduanya dianggap sangat alami dan dekat dengan sisi aslinya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya