5 Artis Indonesia Rujuk dengan Mantan Pasangan, Makin Harmonis Usai Cerai: Ada Vira Yuniar hingga Eddies Adelia

Sejumlah artis Indonesia sempat cerai, tapi kemudian pilih rujuk dengan mantan pasangan, seperti Eddies Adelia dan Vira Yuniar.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 03 Jul 2023, 13:48 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023, 11:35 WIB
Teuku Ryan dan Vira Yuniar sempat bercerai namun putuskan rujuk (Foto: instagram virayuniar81)
Teuku Ryan dan Vira Yuniar sempat bercerai namun putuskan rujuk (Foto: instagram virayuniar81)

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian di kalangan artis bukan hal mengejutkan. Setiap tahun, publik dikejutkan dengan berita perpisahan pasutri artis. Beberapa di antaranya bahkan terlihat baik-baik saja dan masih pamer kemesraan hingga gugatan cerai terkuak.

Contoh terbaru, Natasha Rizky dan Desta. Keduanya tak pernah digoyang isu miring, namun tiba-tiba cerai. Usai gugatan cerai talak Desta dikabulkan, belum lama ini keduanya mengajak serta ketiga buah hati berlibur ke Singapura. Tak heran jika netizen mendoakan keduanya rujuk.

Beberapa artis Indonesia pernah memilih untuk kembali ke pelukan mantan. Vira Yuniar dan Teuku Ryan, misalnya. Setelah setahun bercerai, keduanya menikah lagi. Hingga kini rumah tangga mereka adem ayem dan kerap disatukan dalam sinetron stripping.

Pemain sinetron 1990-an, Eddies Adelia juga memiliki cerita serupa. Ia memilih rujuk dengan sang mantan, Ferry Setiawan usai empat tahun bercerai. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023).


1. Vira Yuniar dan Teuku Ryan

Teuku Ryan Vira Yuniar
virayuniar81

Pada 2009, Teuku Ryan pernah gugat cerai sang istri, Vira Yuniar setelah 5 tahun menikah. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai pada 20 Januari 2010. Pada 2011, keduanya memutuskan rujuk dan harmonis hingga sekarang.


2. Eddies Adelia

8 Potret Tasyakuran Ulang Tahun Eddies Adelia, Mewah Bertabur Bintang
Tasyakuran ulang tahun Eddies Adelia yang mewah bertabur bintang. (Sumber: Instagram/eddiesadellia)

Eddies Adelia menikah dengan Ferry Setiawan pada 2012. Baru setahun berumah tangga, Ferry tersandung masalah hukum. Eddies lantas menggugat cerai pada Juni 2016, dan resmi cerai Agustus 2016. Empat tahun terpisah, keduanya memilih rujuk pada 2020.


3. Gusti Randa dan Nia Paramitha

[Bintang] 18 Artis -Nia Paramitha dan Gusti Randa
Artis senior Nia Paramitha dan Gusti Randa dikabarkan kembali rujuk setelah cerai empat tahun. Seperti diketahui, Nia dan artis sekaligus pengacara itu membina rumah tangga selama 9 tahun. Dikaruniai empat orang anak. Gusti menggugat cerai Maret 2006.

Menikah pada 1997, Gusti Randa dan Nia Paramitha bercerai pada 2006. Kala itu Nia dikabarkan selingkuh. Empat tahun berlalu, pada 2010 keduanya memilih rujuk demi anak-anak.


4. Guntur Bumi dan Puput Melati

Puput Melati Guntur Bumi
ig puputmelati

Mantan penyanyi cilik, Puput Melati menikah dengan Guntur Bumi pada 2011. Tahun 2014, keduanya resmi cerai. Namun dua tahun kemudian, pada 2016 Guntur Bumi dan Puput memilih rujuk.


5. Gary Iskak dan Richa Novisha

Tampil Mesra, Ini Momen Anniversary Pernikahan Gary Iskak dan Richa Novisha ke-13
Melewati pernikahan sampai lebih dari satu dekade memang tidak mudah. Pasti sudah banyak cobaan yang dilalui. Baik itu pahit, manis, dan asam pun sudah sama-sama dirasakan. Tentunya dengan banyak cobaan ini semakin saling menguatkan menjalani rumah tangga. (Liputan6.com/IG/@iskak_gary)

Gary Iskak dan Richa Novisha menikah secara siri pada 2009. Kehadiran orang ketiga membuat Richa minta bercerai dari Gary pada awal 2010. Akhir 2010, keduanya memutuskan rujuk. Hingga kini Richa dan Gary kerap membagikan kemesraan di akun Instagram masing-masing. 

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya