Denise Chariesta Ngarep Dapat Rp1 Miliar dari Open Donasi, Penyumbang Ada yang Cuma Kasih 1 Rupiah

Denise Chariesta berharap, penggalangan donasinya dapat mengumpulkan dana mencapai Rp1 miliar.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 19:00 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta. (YouTube denise chariesta)

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta alias Denis Cadel, menggalang donasi untuk biaya persalinan dan perlengkapan janin yang kini dikandungnya. Denise Chariesta berharap, penggalangan donasinya dapat mengumpulkan dana mencapai Rp1 miliar.

Dengan uang tersebut, Denise berharap proses persalinannya nanti berjalan lancar. Ia mengaku sempat menanyakan pihak rumah sakit soal kisaran biaya persalinan secara caesar.

"Kalau bisa (terkumpul) Rp1 miliar, dan persalinan lancar. Kemarin gue sudah tanya. kan, biaya persalinan Rp90 juta untuk caesar," ujar Denise Chariesta di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

"Terus itu juga kan belum estimasi. Nanti ada tambahan lagi kalau sampai bayinya kenapa-kenapa dan ditangani," sambung Denise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sedikit yang Memberikan Donasi Meskipun Nominalnya Kurang

Melalui Youtube Dr Richard Lee, Terungkap Bahwa Denise Chariesta Hamil dan Usia Kandungannya Masuk 4 Bulan. Denise pun Menyinggung Soal Karma (Tangkapan layar Video PENYESALAN DENISE CHARIESTA! HAMIL DILUAR NIKAH!? DITINGGAL PACAR?!)
Melalui Youtube Dr Richard Lee, Terungkap Bahwa Denise Chariesta Hamil dan Usia Kandungannya Masuk 4 Bulan. Denise pun Menyinggung Soal Karma (Tangkapan layar Video PENYESALAN DENISE CHARIESTA! HAMIL DILUAR NIKAH!? DITINGGAL PACAR?!)

Diakui Denise, tak sedikit yang memberikan donasi kepadanya. Meskipun jika menilik dari nominal yang disumbangkan, harapan Denise untuk mendapatkan uang Rp1 miliar cukup jauh.

"Nih ada yang nyumbang Rp337 perak, beli popok ye. Ada yang transfer Rp1000, terus ada yang transfer Rp1 perak. Emang bisa ya transfer Rp1 perak? Baru tau. Ada yang transfer Rp63 perak," urai Denise sambil menunjukkan transaksi rekeningnya.

 


Denise Mengucapkan Terima Kasih

7 Potret Terbaru Denise Chariesta Hamil Tanpa Suami, Minta Sumbangan Buat Lahiran
Potret terbaru Denise Chariesta (Sumber: Instagram/denisechariesta91)

Berapapun nominal yang disumbangkan, Denise mengucapkan terima kasih. Baginya, itu lebih baik ketimbang tidak menyumbang namun memaki-makinya di media sosial.

"Aku mau ucapin makasih banyak buat yang nyumbang. Nominalnya berapapun Denise ucapin sebanyak-banyaknya. Berarti kan dia niatnya membantu. Daripada yang enggak nyumbang tapi ngata-ngatain, kan banyak," ucapnya.

 


Dilakukan Atas Inisiatif Sendiri

Dilanjutkan Denise, keputusan menggalang donasi ini dilakukan atas inisiatif dirinya sendiri. Ia juga tidak mengadukan hal itu ke keluarga karena merasa malu terlalu sering dibantu orang tua.

"Jadi langsung saja sendiri. Emak gue kan sudah terlalu banyak bantu gue. Apalagi gue hamil kan yang mau tanggung jawab emak bapak gue, ya gue pikir kasihanlah. Jadi gue suruh aja netizen yang ngata-ngatain gue, kasih donasilah," pungkas Denise Chariesta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya