Hammersonic After Party 2023: Konser Intimate Bareng Testament, DeadSquad, Oracle, dan Strangers

Hammersonic After Party 2023 akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2023, di Beach City International Function Hall, Ancol, Jakarta.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jul 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2023, 10:30 WIB
Keseruan Hammersonic Festival 2023 Hari Pertama
Pada hari kedua, Hammersonic Festival 2023 akan menghadirkan band-band cadas lainnya seperti Deadsquad hingga Slipknot. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Hammersonic 2023 telah menjadi perhelatan festival musik cadas terbesar dan terdahsyat dalam sejarah pertunjukan musik di Indonesia. Para penampil hebat dalam deretan line-upnya membuat Hammersonic 2023 menjadi momen yang penuh kenangan tak terlupakan bagi para Hammerhead, penggemar musik cadas setia festival ini.

Tidak hanya karena kehadiran pasukan bertopeng Slipknot, namun juga karena penampilan luar biasa dari berbagai band terkemuka seperti Trivium, Amon Amarth, Watain, Batushka, Comeback Kid, Black Flag, Story of The Year, dan banyak lainnya.

Namun, Ravel Entertainment sebagai promotor acara ini tidak berhenti memberikan kejutan. Melalui Hammersonic After Party, mereka mempersiapkan kejutan lain untuk para Hammerhead. Acara ini akan menjadi panggung intimate konser musik cadas bersama band trash metal ternama asal Berkeley, California, Amerika, yaitu Testament, DeadSquad, Oracle, dan Strangers.

 


Apresiasi

Hammersonic After Party 2023
Hammersonic After Party 2023

"Hammersonic After Party hadir sebagai wujud apresiasi bagi para Hammerhead yang telah menciptakan sejarah untuk Hammersonic. Dan tentu saja, bagi mereka yang masih ingin merasakan sensasi luar biasa dari festival Hammersonic bulan Maret lalu," ujar Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, dalam keterangan tertulisnya.

 


Tiket

Hammersonic After Party 2023
Hammersonic After Party 2023

Hammersonic After Party akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2023, di Beach City International Function Hall, Ancol, Jakarta. Untuk menyaksikan acara spektakuler ini, penyelenggara menawarkan tiket dalam dua kategori. Pertama, kelas VIP Festival dengan harga 600 ribu (belum termasuk pajak) yang hadir dengan berbagai penawaran spesial. Dan kedua, kelas General Festival dengan harga 400 ribu (belum termasuk pajak).

"Karena acara ini memiliki konsep intimate konser dan merupakan special event, maka kuota tiket sangat terbatas. Kami juga memberikan penawaran khusus bagi Hammerhead yang membeli tiket VIP Festival. Jadi, bagi yang ingin hadir, segera dapatkan tiketnya karena siapa cepat dia yang beruntung,” tambah sang Hammerhead sejati.

 


Line Up

Dengan line-up yang luar biasa dan suasana intimate yang mendalam, Hammersonic After Party dijamin akan menjadi pengalaman musik cadas yang tak terlupakan bagi para penikmat genre ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan jadilah bagian dari sejarah musik cadas di Indonesia!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya