Penyanyi Novi Rizki Benarkan Statusnya Saat Ini Tanpa Pacar, Akui Sedang Fokus Rekaman Lagu Baru

Novi Rizki dikenal melalui lagu berjudul KDRT.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Jul 2023, 08:52 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2023, 21:28 WIB
Novi Rizki (ist)
Novi Rizki (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Novi Rizki santer digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo. Namun berkali-kali diterpa gosip itu, ia memastikan hanya berteman dengan sang pebalap.

Yang sebenarnya terjadi, kata Novi, ia justru dalam kondisi tanpa pacar. Sudah lama pelantun lagu "Gak Nahan Gaes" menyandang status jomblo.

"Memang lagi jomblo kan sekarang," kata Novi saat ditemui pewarta di Jakarta, Minggu, 29 Juli 2023. Dalam kesempatan itu, Novi memastikan sedang tak menjalin asmara dengan siapapun.

"Aku saat ini sedang sendiri dan masih sendiri. Belum ada pacar, lagi nggak punya status jadi pacar orang," dara kelahiran Bandung, 9 November 1993, menambahkan.

 


Sibuk Bekerja

Novi Rizki (ist)
Novi Rizki (ist)

Pemilik nama lengkap Novi Rizkiyanti ini tak memungkiri alasannya menjomblo karena pekerjaan yang terbilang padat di dunia hiburan.

"Selain menyanyi, aku sekarang juga banyak jadwal untuk syuting. Waktunya 100 persen untuk kerja," dia menguraikan.

 

 

 


Tak Masalah Belum Punya Pacar

Novi mengatakan, ia sama sekali tak memiliki masalah dengan status jomblonya. Di saat orang lain bisa merasakan hubungan asmara, Novi justru sebaliknya.

"Ya nggak apa-apa dong kalau yang lain punya pacar dan jalan bareng pacarnya. Untuk saat ini aku fokus dengan apa yang aku kerjakan dulu," Novi menuturkan.

 

 


Ada Lagu Baru

Novi membenarkan saat ini aktifitasnya sudah mulai tersita di studio rekaman. Ia menargetkan tahun depan sudah memiliki lagu baru lagi.

"Insya Allah awal tahun depan mau rilis lagu baru lagi," Novi menukas.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya