Selebgram Farid Nur Yahya Bahas Asyiknya Main Game Online, Pelepas Penat Sekaligus Ladang Cuan

Farid Nur Yahya makin dikenal di medsos setelah akun Instagram pribadinya punya lebih dari 63 ribu pengikut. Ia memperkenalkan diri sebagai gamer.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Agu 2023, 20:03 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2023, 19:40 WIB
Farid Nur Yahya
Farid Nur Yahya makin dikenal di medsos setelah akun Instagram pribadinya punya lebih dari 63 ribu pengikut. Ia memperkenalkan diri sebagai gamer. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Farid Nur Yahya)

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, nama Farid Nur Yahya makin dikenal di medsos setelah akun Instagram pribadinya menyerap lebih dari 63 ribu pengikut. Di sana, ia memperkenalkan diri sebagai gamer.

Mencermati perkembangan game online, Farid Nur Yahya menilai industri ini melaju pesat. Selain jadi bahan pelepas penat, game online menjelma ladang cuan bagi banyak orang termasuk dirinya.

Game online dimainkan bukan hanya untuk refreshing, melepas penat atau kebosanan. Harus diakui, kini game online dapat menghasilkan uang sangat banyak,” kata sang selebgram.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (6/8/2023), Farid Nur Yahya lantas menjajal peruntungan membangun bisnis berbasis game online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Yang Belum Percaya

Farid Nur Yahya. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Farid Nur Yahya)
Farid Nur Yahya. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Farid Nur Yahya)

Awalnya Farid Nur Yahya menjual akun game menggunakan jasa seorang admin. Dari situ, cowok kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 10 Mei 2001, belajar menjadi admin game.

“Di awal saya jadi admin game masih banyak yang belum percaya sepenuhnya transaksi menggunakan jasa saya. Seiring waktu, banyak orang percaya,” urai Farid Nur Yahya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berkaca Pada Pengalaman

“Berkaca pada pengalaman ini, saya menyimpulkan memang tidak ada yang instan. Semua butuh waktu. Yang penting kita jujur, sabar, dan konsisten lakukan yang terbaik,” ujarnya.

Kini, Farid Nur Yahya sukses di bidang yang dicintainya. Semua berawal dari hobi main Mobile Legends. Farid Nur Yahya yakin, jika hobi ditekuni dengan manajemen waktu yang cermat akan menghasilkan hal baik.

 


Jangan Tinggalkan Doa

Kepada generasi muda, ia mengingatkan sukses di usia muda bukan mustahil. Sukses di bidang yang disukai sejak lama pun tidak mustahil. Kuncinya, tekun dan tak mudah menyerah.

“Jangan tinggalkan doa. Gigih berusaha dan jangan menyerah pada keadaan. Fokus dan disiplin. Dengan demikian, insyaallah Tuhan akan membantu kita meraih sukses,” Farid Nur Yahya mengakhiri.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya