Klarifikasi Dhena Devanka Mantan Istri Jonathan Frizzy Dituding Jadi Benalu Suami Orang, Inisial DO Disebut

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy dituding menjadi benalu rumah tangga wanita lain. Ia dituding jalan dengan suami perempuan berinisial DO.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2023, 09:32 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 09:31 WIB
Dhena Devanka
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy dituding menjadi benalu rumah tangga wanita lain. Ia dituding jalan dengan suami perempuan berinisial DO. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan bermain api dengan suami orang membuat Dhena Devanka tak terima lalu menyampaikan klarifikasi lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, pada Senin (14/8/2023).

Dalam video klarifikasi, mantan istri Jonathan Frizzy membantah bekerja tidak halal demi menyambung hidup sekaligus menghidupi ketiga anaknya setelah rumah tangga kandas.

Isu yang beredar menyebut Dhena Devanka jalan dengan suami sah dari wanita berinisial DO setelah Jonathan Frizzy pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ada pula yang menyebutnya dekat dengan laki-lak berinisial AB.

“Sudah kita yang ngurus anak, dikasih uang segitunya, aku sudah diam saja. Tapi masih juga dijelekin ini-itu, ngerti enggak, sih? Enggak. Aku tidak menjadi benalu siapa pun,” kata Dhena Devanka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Kerja Halal

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Ibu tiga anak ini tak terima dibilang kerja tidak halal karena kondisi finansial mencekik. Dhena Devanka menyayangkan sejumlah akun medsos cari untung dengan mengembuskan isu miring tentangnya.

“Aku kerja, kerja dengan halal. Bukan aneh-aneh. Bukan apa-apa. Jadi, semoga oknum itu atau siapa pun yang membuat berita tidak benar, terserah kalianlah,” pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Suaminya DO dan Pak AB

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Bagaimana, apakah itu cara kalian mencari uang dengan cara seperti itu? Aku enggak tahu. Kalau digosipin dengan suaminya DO itulah, dengan Pak AB, itu semua tidak benar ya guys,” ujar Dhena Devanka.

Ia mengaku tak pernah mengenal, bertatap muka atau berjabat tangan dengan suaminya DO maupun Pak AB. Karenanya, Dhena Devanka menolak kabar main gila dengan suami DO dan atau Pak AB.

 


Aku Enggak Kenal Sama Sekali

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Aku enggak kenal sama sekali, asli! Aku enggak kenal sama skali. Tidak pernah namanya aku tuh berjumpa, bertemu, kenalan, jabatan tangan pun itu aku enggak pernah,” pungkasnya.

Dhena Devanka hanya ingin hidup tenang. Ia mengimbau netizen tak menjadikannya sasaran tembak mentang-mentang berstatus janda. Dhena Devanka juga minta publik berhenti mencari-cari kesalahannya.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya