5 Potret Maia Estianty Antar El Rumi, Dul Jaelani, dan Tissa Biani Napak Tilas The Beatles di Liverpool

Maia Estianty turut serta ke Liverpool bersama El, Dul, dan Tissa Biani untuk mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan The Beatles.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 31 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 09:00 WIB
Maia Estianty
Maia Estianty di Liverpool, Inggris. [Foto: Instagram/maiaestiantyreal]

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan sejak keberangkatannya ke Inggris, Maia Estianty dan keluarganya bertandang ke kota Liverpool. Kunjungan ke kota kedua ini karena El, Dul, dan Tissa menyukai hrup musik The Beatles.

Seperti yang sudah diketahui, Maia memboyong keluarganya pergi ke London, Inggris sejak Jumat (25/8/2023). Liburan kali ini, Maia tidak hanya membawa kedua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani, tetapi turut mengajak Tissa Biani selaku kekasih Dul.

Momen kedekatan mereka dibagikan di akun Instagram masing-masing. Terlebih di hari keenam ini, El, Dul, dan Tissa terlihat antusias membagi momen keseruan mereka karena mengunjungi Liverpool.

Ketiga artis muda itu kompak membagikan momen mereka napak tilas ke tempat band asal Inggris yang populer di tahun 1967. Intip momen keseruan mereka di Liverpool yang sudah dirangkum oleh Liputan6.com berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maia Estianty Ikut El, Dul, dan Tissa ke Liverpool

Maia Estianty
Maia Estianty ikut anak-anaknya pergi ke Liverpool.

Kehadiran Maia Estianty tetap menemani El, Dul, dan Tissa ke Liverpool meski kedatangan mereka hanya untuk "napak tilas" The Beatles di sana.

"Nganter anak2 ke Liverpool tempatnya THE BEATLES !!!" adalah caption Instagram Maia yang menampilkan fotonya dan El di dalam kereta.


El Nyanyi di Cavern Club Liverpool

El Rumi nyanyi di Cavern Club Liverpool
El Rumi berkesempatan ikut bernyanyi di Caverm Club Liverpool. [Foto: Instagram/tissabiani/

Dari unggahan fitur Instagram Stories El Rumi, Dul Jaelani dan Tissa Biani, mereka membagikan momen saat anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maua naik ke panggung untuk bernyanyi. Dalam video-video tersebut, El berada di sebuah klub bernama Cavern Club Liverpool.


Cuci Mata dengan Magical Mystery Tour

Magical Mystery Tour
Tissa Biani dan Dul Jaelani mengikuti tur dengan bus Magical Mystery Tour untuk napak tilas The Beatles. [Foto: Instagram/tissabiani]

Tissa Biani mengunggah sebuah video reels Instagram berisi aktivitas serunya menaiki sebuah bus dengan nama Magical Mystery Tour tersebut. Bus itu mengantarkan Tissa dan Dul, yang terlihat dalam video, mengelilingi tempat-tempat bersejarah bagi The Beatles.


Unggahan Perdana Dul di Inggris

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Pada kunjungannya ke Liverpool, Dul Jaelani baru mengunggah foto-fotonya. [Foto: Instagram/duljaelani]

Sejak sampai ke Inggris, Dul Jaelani yang memang jarang mengunggah foto belum membagikan momen liburannya bersama keluarga dan kekasihnya itu. Namun, pada kunjungan ke Liverpool, Dul dengan senyum lebar membagikan beberapa foto.

"All about The Beatles," menjadi caption anak terakhir Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.


Berfoto di Depan Penny Lane

El, Dul, dan Tissa di depan Penny Lane
El, Dul, dan Tissa berfoto di depan papan Penny Lane. [Foto: Instagram/elelrumi, Instagram/duljaelani, Instagram/tissabiani]

Salah satu tempat paling penting dari kunjungan itu adalah papan bertuliskan "City of Liverpool Penny Lane". Baik El, Dul, maupun Tissa mengunggah foto-foto mereka di depan papan tersebut.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya