Mentari Fest 2023 Siap Tebar Keceriaan pada 2-3 September, Tampilkan Cipung hingga Tayo

Tak hanya menghibur anak-anak, Mentari Fest 2023 yang digelar oleh MentariTV juga memberikan edukasi yang penuh makna.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 31 Agu 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 17:30 WIB
Mentari Fest 2023. (ist.)
Tak hanya menghibur anak-anak, Mentari Fest 2023 yang digelar oleh MentariTV juga memberikan edukasi yang penuh makna. (ist.)

Liputan6.com, Jakarta Anda masih kebingungan mencari kegiatan bermanfaat bersama si kecil pada akhir pekan ini? Nah, ada satu persembahan menarik dari MentariTV: Mentari Fest 2023.

Acara ini akan digelar pada 2 dan 3 September 2023 di Cilandak Town Square Jakarta Selatan, dan menghadirkan berbagai wahana dan kegiatan menarik. Tak hanya menghibur anak-anak, Mentari Fest 2023 juga memberikan edukasi yang penuh makna.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, ada banyak acara yang akan berlangsung—selain playground dan bazaar yang dibuka selama dua hari acara.

Pada Sabtu, 2 September, akan digelar Let’s Dance with Shimajiro. Para peserta  diajak menari penuh sukacita dengan idola kartun terbaru MentariTV "Shimajiro."

Dalam Mentari Fest 2023 digelar pula Storytelling with My Doremi, workshop bernyanyi dengan ibu dan anak yang dikemas dalam sebuah penampilan dongeng  "Bermain Bersama Mimi."

Natasha Chairani dan Mydoremi Theater juga akan tampil dalam My Doremi Performance, membawakan penampilan spesial berjudul "My DoReMi Musical Garden: A Tribute to A.T Mahmud”.

Hari kedua tak kalah seru, bahkan Cipung—putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut hadir.


Ada Cipung, Pororo, hingga Tayo

Rayyanza atau Cipung Bersama Nagita Slavina. (Instagram/ raffinagita1717)
Rayyanza atau Cipung Bersama Nagita Slavina. (Instagram/ raffinagita1717)

Cipung akan hadir dalam segmen Let's Play with Cipung Abubu pada Minggu, 3 September pukul 17:00. Pengunjung akan memiliki kesempatan istimewa untuk bertemu dengan Rayyanza Malik Ahmad. Tak hanya itu, mereka juga akan berbagi cerita tentang keluarga dinosaurus milik Cipung bersama Sus Rini dan Mama Gigi.

Pada hari yang sama, sebelum Cipung tampil, juga akan digelar Pororo Show dan Tayo Show.


Program Mentari Kids Presenter

Selain aneka hiburan, Mentari Fest juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menambah ilmu dan pengalaman.

Ada 20 finalis Mentari Kids Presenter yang akan menunjukkan bakat mereka dalam membawakan acara di panggung Mentari Fest. Tiga kandidat terbaik akan diberi kesempatan untuk tampil dalam program Ceria Show.


MentariTV, Sajikan Hiburan Berkualitas untuk Anak

Para pengunjung juga akan menikmati berbagai arena permainan, termasuk Top Youth Premier League Games yang pasti akan menyenangkan bagi anak-anak penggemar sepak bola.

Di Playground Zone, anak-anak bisa aktif bermain sebebasnya.

Mentari Fest diinisiasi oleh MentariTV, saluran televisi yang fokus pada program-program anak-anak yang berkualitas. Ini sejalan dengan komitmennya untuk memberikan hiburan yang mendidik dan menghibur kepada anak-anak dan keluarga.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya