Shin Hye Sun Blak-blakan soal Tinggi Badan dan Pengin Jadi Lebih Pendek, Ungkap Pengalaman Pahit Saat Syuting Drakor

Shin Hye Sun juga mengungkap sebuah pengalaman kocak saat ia syuting adegan klise dalam sebuah drakor.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Sep 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023, 19:00 WIB
Shin Hye Sun. (Instagram/ shinhs831)
Shin Hye Sun juga mengungkap sebuah pengalaman kocak saat ia syuting adegan klise dalam sebuah drakor. (Instagram/ shinhs831)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Shin Hye Sun baru-baru ini jadi bintang tamu di acara talk show kasual Jo Hyun Ah dari Urban Zakapa. Dalam video di kanal YouTube yang diunggah pada 31 Agustus 2023 lalu, ia mengungkap sejumlah fakta dirinya.

Termasuk soal tinggi badan, data yang kerap “dipalsukan” dalam dunia hiburan. Tinggi badan asli bintang drakor See You in My 19th Life ini rupanya bikin kaget Jo Hyun Ah.

“Tinggiku 171,8 sentimeter,” kata Shin Hye Sun.

“Wah, kamu setinggi itu?” Jo Hyun Ah menanggapi dengan mata terbelalak. “Aku dengar orang yang badannya tinggi mengurangi tinggi badannya di profil mereka,” Jo Hyun Ah menambahkan dengan usil.

Shin Hye Sun kemudian menceritakan pengalamannya sendiri. Awalnya, dalam profilnya, tertulis bahwa tingginya 173 sentimeter. Karena merasa ketinggian, ia kemudian menguranginya jadi 171 cm.

Nah, saat menjalani tes kesehatan, terungkap bahwa tinggi badannya mencapai 171,8 cm. “Jadi aku sekarang pede bilang bahwa aku lebih pendek sedikit dari 172 sentimeter,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malah Ingin Lebih Pendek

Shin Hye Sun. (Instagram/ shinhs831)
Shin Hye Sun. (Instagram/ shinhs831)

Angka ini jelas termasuk tinggi untuk ukuran perempuan. Jo Hyun Ah bahkan sempat iri karena dengan postur seperti ini, seorang perempuan bisa tampil menarik dengan gaya berpakaian seperti apa pun. Tapi Shin Hye Sun justru berbeda.

“Aku justru menginginkan yang sebaliknya untuk tinggi badan. Aku ingin tubuhku lebih pendek,” kata dia, dilansir dari SBS Star.


Balada Syuting Adegan Buku di Rak Tinggi

Penampilan Aktris Korea Shin Hye Sun
Hye Sun juga tampil kasual dengan atasan kemeja putih yang serasi dengan celanannya. (@shinhs831)

Shin Hye Sun juga mengungkap sebuah pengalaman kocak saat ia syuting adegan klise dalam sebuah drakor. Yakni saat seorang pria membantunya mengambilkan buku yang terletak di rak yang tinggi.

“Padahal aku bisa menggapai rak itu tanpa bantuan. Aku enggak pernah butuh  bantuan pria untuk hal seperti itu,” kata dia, disambut tawa para kru di talk show ini.  

Demi syuting adegan ini, Shin Hye Sun akhirnya membuka kakinya lebar-lebar. dan berlagak tak bisa meraih buku tersebut.


Film Terbaru Shin Hye Sun: Target

Shin Hye Sun sendiri saat ini baru comeback dalam film terbarunya yang bertajuk Target. Ia memerankan Soo Hyun, orang biasa yang hidupnya jungkir balik setelah membeli sebuah barang bekas secara online.

Karena kecewa dengan barang ini, ia kemudian memberi review negatif. Hanya saja, hal ini justru membuatnya jadi target kejahatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya