Dinar Candy Ingin Rematch Tinju dengan Nikita Mirzani Setelah Menang Lawan Pamela Safitri, Tantangan Langsung Diterima

Nikita Mirzani tak gentar dengan tantangan rematch dari Dinar Candy yang baru saja menang melawan Pamela Safitri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2023, 13:30 WIB
Foto: Aksi Dinar Candy Tanding Tinju dengan Pamela Safitri di Holywings
Selebrasi disjoki, Dinar Candy (dua kanan), setelah memenangkan pertandingan dari penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kiri), dalam tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy akhirnya berhasil menang melawan Pamela Safitri dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang diadakan pada Minggu (10/9/2023). Selama bertanding, Dinar Candy beberapa kali menjatuhkan Pamela Safitri sejak awal ronde.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Dinar Candy pun langsung memakai sabuk HSS. Sewaktu masih berada di atas ring, tanpa disangka-sangka, Dinar Candy menyenggol nama Nikita Mirzani yang pernah menjadi lawannya tahun lalu.

"Ya, aku mau rematch sama Nikita Mirzani!" seru Dinar Candy, mengutip rekaman video yang diunggah melalui akun Instagram @dinar_candy, Senin (11/9/2023), membuat para penonton yang ada di sekitar arena HSS riuh seketika.

Tampak dalam video itu Hotman Paris semangat dengan tantangan dari Dinar Candy kepada Nikita Mirzani. Di sisi lain, Nikita Mirzani rupanya tak gentar dengan kemenangan yang telah diraih oleh Dinar Candy kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikita Mirzani Menerima Tantangan Dinar Candy

[Bintang] Nikita Mirzani - Dinar Candy
Nikita Mirzani - Dinar Candy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlihat dalam komentar unggahan tersebut, Nikita Mirzani langsung membalas dengan satu kata beserta sejumlah emotikon api membara.

"Ok 🔥🔥🔥🔥🔥," sahut Nikita Mirzani singkat.

Tanggapan Nikita Mirzani ini membuat para penggemarnya tak sabar untuk melihat idola mereka merobohkan Dinar Candy untuk kedua kali. Tahun lalu, kemenangan diraih Nikita Mirzani.

 


Celotehan Dinar Candy Sebelum Melawan Pamela Safitri

Foto: Aksi Dinar Candy Tanding Tinju dengan Pamela Safitri di Holywings
Disjoki, Dinar Candy (kanan), berpose bersama penyanyi dangdut, Pamela Safitri (dua kiri), didampingi pengacara kondang, Hotman Paris (dua kanan), setelah pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). Dinar Candy berhasil memenangkan pertandingan setelah unggul poin atas Pamela Safitri. (Dok. Holywings)

Sebelum memulai pertandingan melawan Pamela Safitri, Dinar Candy sempat melontarkan celotehan yang menghebohkan warganet. Ia mengaku kecewa dengan adanya kontrak agar tak saling memukul dada lawan.

"Di peraturan kontrak tidak bisa memukul T*** (dada) permintan Dr team pamela, kalau kena pukul t*** di kurangin 1 point, aku pas sama nikita tahun lalu pukul pukulan t*** aman aman aja 😂," celetuk Dinar Candy dalam keterangan sebuah unggahan video.

"Padahal aku pengen pecahin itu dadanya," ujar Dinar Candy dalam video tersebut.


Dinar Candy vs Nikita Mirzani Tahun Lalu

Pada 12 Juni 2022 lalu, Nikita Mirzani adu tinju dengan Dinar Candy di ajang Holywings Sports Show, Jakarta. Duel ini dimenangkan Nikita Mirzani dengan selisih skor tipis yakni satu poin.

Usai bertanding dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy mendapatkan uang yang tidak sedikit. Bahkan, bisa dibilang lebih besar daripada dirinya nge-DJ.

"Enggak dapat mobil sport lah. DP doang, sekitar Rp700 juta," kata Dinar Candy seperti dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Jumat (17/6/2022).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya