Laura Moane, Artis Yang Dikabarkan Pacaran Dengan Al Ghazali Ungkap Hal yang Membuatnya Merasa Insecure

Berparas cantik dengan talenta yang mumpuni di dunia seni peran, sosok Laura Moane memang terlihat sempurna.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Sep 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 17:30 WIB
Inspirasi Outfit Mini Dress Laura Moane
Inspirasi Outfit Mini Dress Laura Moane /copyright instagram/ its.lauramoane2

Liputan6.com, Jakarta - Berparas cantik dengan talenta yang mumpuni di dunia seni peran, sosok Laura Moane memang terlihat sempurna. Namun siapa sangka, ia juga merasakan insecure ketika mendapati berat badannya bertambah.

Menurut Laura, setiap wanita tentunya ingin memiliki tubuh ideal. Apalagi, julukan chubby sempat disematkan, dan membuat Laura ingin segera menyusutkan bobot tubuhnya.

"Sering banget (insecure) dari dulu, ya tentang berat badan. Karena berat badan aku sempet naik," aku Laura di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Karena emang sempet dibilang chubby. Apalagi sekarang aku juga lagi naik nih berat badannya," sambung Laura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Bersyukur

Al Ghazali - Laura Moane
Al Ghazali terekam sedang lakukan hal mesra pada Laura Moane, resmi pacaran? (Instagram @al.laura.official)

Laura tetap mensyukuri atas anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Namun wanita yang diisukan dengan Al Ghazali ini tak menampik, stereotipe tentang standarisasi wanita cantik, menjadi tuntutan tersendiri baginya.

"Kalau di dunia entertain kan ada standar beauty ya. Apalagi harus kurus, tinggi, ini itu. Apalagi di media sosial banyak cewek cantik ya, gimana nggak insecure. Tapi aku bersyukur sih," jelas Laura.

 


Masih Jauh Dari Sempurna

Laura Moane
Laura Moane

Ada kalanya Laura merasa ragu dengan predikat cantik yang disematkan kepadanya. Ia merasa masih jauh dari kata sempurna sebagai seorang wanita.

"Kadang kalau ada orang bilang aku cantik aku nggak percaya sih. Tapi ya kayaknya semua orang kayak gitu nggak sih, cewek ya. Mereka semua mikir kayak ada yang kurang," katanya.

 


Public Speaking Tak Bagus

[Fimela] Laura Moane
Laura Moane. (Foto: Instagram.com/its_lauramoane2)

Bukan hanya soal berat badan, Laura mengaku insecure karena public speaking yang kurang bagus. Ia mengaku masih banyak kekurangan

"Personality juga. Aku merasa public speaking aku masih kurang bagus. Ya masih banyak kekurangan lah," Laura mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya