Pick-Me Queens Siap Sajikan Penampilan Spesial di Live Show Ketiga KFC Mencari Bucket

Pick-Me Queens, group dance cover dari Bandung, menjadi 1 dari 8 kontestan yang lolos ke babak berikutnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Sep 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 05:30 WIB
Pick-Me Queens
Pick-Me Queens. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Kesepuluh kontestan ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket telah menunjukkan bakat terbaiknya di live show kedua pada Minggu, 24 September 2023 lalu. Di babak 10 besar, mereka bersaing meraih tiket, untuk melaju menggapai mimpi menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air.

Ada dua peserta yang harus tereliminasi dari babak 10 besar yang diisi oleh Nazila, Amanda, Dorrein, Rowi, Pengamen Sukses, Afsheena, Asep Ghatfaan, Pick-Me Queens dan Ivan Ginting. Mereka menunjukkan bakat unik yang beragam, mulai dari vokal, permainan musik, tarian, hingga musical ventriloquist.

Pick-Me Queens, group dance cover dari Bandung, menjadi 1 dari 8 kontestan yang lolos ke babak berikutnya. Jelang Live show ketiga, mereka sedang mempersiapkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

“Jadi kami lagi mikirin konsep. Konsep baru yang beda dari sebelum-sebelumnya. Pastinya bakal lebih heboh, kita masih mengeluarkan ide-ide, tapi belum bisa di spill sih,” kata Maw saat ditemui pada Selasa (26/9/2023).

 


Penyesuaian

Pick-Me Queens. (ist)
Pick-Me Queens. (ist)

Mereka juga mengaku sudah lebih matang dalam segi penguasaan panggung.

“Yang awal mungkin kita cuma 1 center aja, kemarin kita coba lebih eksplor, Berkali-kali kita coba, kita adjust lagi. Karena banyak penyesuaian dengan kamera, dan banyak perubahan dari berbagai aspek,” ungkap Nom.

 


Coba yang Baru

Pick-Me Queens. (ist)
Pick-Me Queens. (ist)

Mereka juga siap menjawab kritikan dari salah satu juri yang menyoroti dua penampilan Pick-Me Queens yang selalu membawakan lagu Blackpink. Di Live Show ketiga nanti, mereka siap memberikan sesuatu yang baru.

“Kita coba bawain yang baru, keluar dari zona nyaman,” terang Nay.

Infografis Penyanyi Dangdut dari Masa ke Masa
Infografis Penyanyi Dangdut dari Masa ke Masa. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya