Dhena Devanka Mantan Istri Jonathan Frizzy Bantah Tudingan Pacari Pria Beristri: Saya Bukan Perusak Rumah Tangga

Tudingan tidak mengenakkan terlempar ke mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Devanka, yang dituduh memacari seorang pria yang sudah beristri.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 17 Okt 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 20:30 WIB
[Fimela] Dhena Devanka
[Instagram/dhenaaldhaliadevanka]

Liputan6.com, Jakarta - Tudingan tidak mengenakkan terlempar ke mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Devanka, yang dituduh memacari seorang pria yang sudah beristri.

Hal tersebut nyatanya membuat wanita yang baru bercerai Maret lalu ini geram karena fitnah yang dialamatkan kepadanya. Merasa gerah, Dhena pun membuat pernyataan di akun Instagram-nya.

Melalui platform media sosial tersebut, secara blak-blakan Dhena mengelak isu miring tersebut melalui beberapa unggahannya.

"Tidak ada ya saya memacari suami orang weiii jadi stop membuat berita hoax tentang saya," tulis Dhena Devanka dalam caption Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dhena Tahu Bagaimana Rasanya Rumah Tangga Dihancurkan

[Fimela] Dhena Devanka
[Instagram/dhenaaldhaliadevanka]

Dhena juga menyebut ketidakmungkinan dia memacari pria beristri. Dengan gamblang, dia mengatakan tahu bagaimana rasanya rumah tangga dihancurkan.

"Saya tau apa rasanya dihancurkan rumahtangganya jadi tidak mungkin saya melakukan hal seperti itu," ujarnya.


Fokus pada Anak

[Fimela] Dhena Devanka
[Instagram/dhenaaldhaliadevanka]

Dhena Devanka pun mengunggah beberapa Instastory berisi curahan hatinya terhadap fitnah yang merujuk pada namanya. Pada unggahan itu, Dhena mengungkap prioritasnya adalah ketiga anaknya bersama Jonathan Frizzy.

"Justru kmrn ini cekcok sm emma krn rewongin aku soal jodoh, haduhh aku gak kepikiran dulu soal itu, krn fokusnya lagii kerja buat tabungan masa depan anak2 dulu," dia mengungkap.


Sudah Move On

Unggahan Instastory Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy
Dhena Devanka juga mengaku sudah move on, meskipun belum ada kabar pemberitaan hubungannya dengan pria lain pasca bercerai karena mengaku akan lebih selektif. [Foto: Instagram/dhenaaldhaliadevanka]

Meskipun membantah tudingan menjadi pelakor, Dhena menegaskan sudah move on dari masa lalunya. Namun, dia tidak akan gegabah mempublikasi hubungannya karena bermaksud ingin lebih selektif.

"Move on? Of course udahh donkk! Dah dari kapan move on bestie.. sejak aku gugat cerai itulah aku dah move on, dan dah tutup lembaran ttg dia," begitu tulis Dhena.

"Tp jangan krn aku blum showing off pacar dibilangnya blum move on donk haduhh kek anak kecil amat, aku gakmau dekett eh tau2 putus trus deket sm yg lain lagii," ujarnya menyambung.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya