Raffi Ahmad Siap Halau Serangan Al Ghazali Cs di Celebrity Trofeo Cup 2023, Live di SCTV

Al Ghazali mengatakan bahwa timnya berambisi untuk memberikan perlawanan yang serius kepada lawan-lawan mereka di Celebrity Trofeo Cup 2023.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Okt 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 19:00 WIB
Jabat Chairman RANS Cilegon FC, Ini 6 Aksi Raffi Ahmad Jadi Kiper Selebritis FC
Jabat Chairman RANS Cilegon FC, Ini 6 Aksi Raffi Ahmad Jadi Kiper Selebritis FC (sumber: Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air mulai dari aktor, penyanyi, hingga para pelawak yang kerap menghiasi industri hiburan, siap meramaikan ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Mereka terbagi dalam tiga tim sepak bola yang akan bertanding satu sama lain pada Minggu (29/10/2023) mendatang.

Ketiga tim yang akan bertanding itu adalah Stand Up Indo FC yang berisi para komika kenamaan Tanah Air, Selebritis FC yang diperkuat Raffi Ahmad cs, serta Colossus FC dengan Al Ghazali sebagai punggawanya.

Jelang pertandingan itu, setiap tim tentunya sudah melakukan persiapan yang matang. Colossus misalnya, tim yang diperkuat oleh Al Ghazali ini sudah melakukan latihan untuk pertandingan tersebut.

“Persiapannya kita sudah latihan, banyak anak-anak baru yang join juga kayak Antonio Blanco Jr, Rizky Billar, Thoriq Halilintar. Jadi kemarin kita latihan cuma nyatuin chemistry aja biar komunikasinya enak,” kata Al Ghazali saat konferensi pers secara virtual pada Kamis (26/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Bobol Gawang Raffi Ahamd

Al Ghazali bermain sepak bola (Instagram)
Al Ghazali bermain sepak bola (Instagram)

Bahkan Al Ghazali mengatakan bahwa timnya berambisi untuk memberikan perlawanan yang serius kepada lawan-lawan mereka. Khususnya Selebritis FC yang diperkuat Raffi Ahmad sebagai penjaga gawang.

"Pastinya sudah siap banget lawan mereka. Saya dan teman teman sudah latihan keras dan bangun chemistry, buat mengalahkan semuanya. Saya nggak ada ambisi buat memperolok lawan. Tapi saya siap buat bobolin gawang Aa Raffi," ucap Al Ghazali.

 


Tepis Tendangan Al Ghazali

Celebrity Trofeo Cup 2023
Celebrity Trofeo Cup 2023 (Dok. Vidio)

Sementara di kubu Selebritis FC juga tak mau kalah.  Rifky Alhabsyi mewakili Selebritis FC menyebut bahwa Raffi Ahmad tak akan membiarkan Al Ghazali dengan mudah membobol gawangnya.

“Raffi Ahmad memang posisinya di SFC itu kiper. Karena dia rencananya nanti ingin menepis tendangan-tendangan Al yang berbahaya,” katanya dalam kesempatan yang sama.

 


Celebrity Trofeo Cup 2023

Celebrity Trofeo Cup 2023.
Celebrity Trofeo Cup 2023. (Bola.com/Dok.Instagram SCTV).

Tim Selebritis FC akan bersaing dengan tim Standup Indo FC dalam pertandingan yang akan datang. Stand Up Indo FC memiliki line up yang kuat, termasuk Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, dan sejumlah komika dan komedian terkenal lainnya.

Kedua tim juga akan melawan Colossus FC yang diperkuat oleh pemain-pemain hebat seperti Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Rifky Balweel, dan beberapa aktor terkemuka serta selebriti lainnya dari tanah air.

Pertandingan ini akan menjadi momen seru di mana ketiga tim akan berusaha dengan gigih untuk mencuri poin dan tentunya untuk menjadi juara di ajang Celebrity Trofeo Cup 2023.

Infografis Ragam Tanggapan FIFA Kawal Transformasi Sepak Bola Nasional Pasca-Tragedi Kanjuruhan. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan FIFA Kawal Transformasi Sepak Bola Nasional Pasca-Tragedi Kanjuruhan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya