Angelina Sondakh Masih Kangen Berat Mendiang Suami Adjie Massaid: Aku Belum Bisa Move On

Angelina Sondakh mengaku belum move on dan merindukan mendiang Adjie Massaid

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Nov 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2023, 13:00 WIB
[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh mengaku tak bisa melupakan kenangan bersama mendiang suaminya, Adjie Massaid. Adjie Massaid telah meninggalkan dunia ini selama 12 tahun, tetapi kenangan akan suaminya tetap membekas dalam hatinya.

Angelina Sondakh berbicara tentang perasaannya yang masih sangat merindukan mendiang Adjie Massaid dan bagaimana dia merasa sering didatangi oleh suaminya melalui mimpi.

Adjie Massaid, meninggal dunia saat bermain bola pada tanggal 5 Februari 2011, meninggalkan kesan yang mendalam dalam hidup Angie. Dalam sebuah wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Angelina Sondakh berbicara tentang perasaannya yang tak bisa lepas dari kenangan sang suami.

"Rumahku dipenuhi oleh banyak foto Mas Adjie. Bagiku, aku belum bisa move on," ucap Angie dengan wajah penuh kerinduan, Senin (31/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Mendukung

Angelina Sondakh
Perempuan berusia 46 tahun itu bersyukur memiliki anak semata wayang pernikahannya dengan Adjie. Bahkan, putranya, Keanu disebut mirip dengan mendiang Adjie Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]

Angelina Sondakh membagikan betapa pentingnya Adjie Massaid dalam hidupnya. Adjie adalah sosok yang selalu mendukungnya dalam segala hal, baik dalam karier maupun kehidupan sehari-hari.

"Bagiku, aku kehilangan separuh napasku," ungkap Angie, yang saat ini berusia 45 tahun. Itu adalah perasaan yang dalam, yang memperlihatkan betapa besar cinta yang pernah mereka miliki.

 


Kekuatan Baru

Keanu Massaid Putra Angelina Sondakh
Meski jarang tersorot, pemilik nama lengkap Keanu Jabaar Massaid ini sudah tumbuh dewasa dan menjadi pria tampan. Bahkan, wajahnya disebut-sebut mirip dengan mendiang ayahnya. (Foto: instagram.com/@keanu_massaid)

Kehilangan Adjie Massaid adalah pukulan berat bagi Angelina Sondakh, namun dari kepergian sang suami, Angie juga menemukan kekuatan baru.

"Aku belajar menjadi mandiri setelah kehilangan Mas Adjie, itu yang membuatku kuat," jelas Angie. Kepergiannya menjadi pendorong bagi Angie untuk menjadi lebih mandiri, tangguh, dan fokus pada peran ibu yang mendukung anak laki-lakinya, Keanu Massaid.

 


Seorang Anak

Dari pernikahannya yang bahagia dengan mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh diberkati dengan seorang anak laki-laki yang diberi nama Keanu Massaid. Keinginan Angie saat ini adalah memberikan Keanu kehidupan yang layak dan memastikan bahwa putranya tumbuh menjadi pria yang hebat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya