Haji Faisal Ayah Fuji Mulai Nge-gas Dengar Nama Asnawi Mangkualam Dikaitkan dengan Putrinya: Heran, Seakan-akan Anak Saya Terburu-Buru

Haji Faisal kini seolah tak nyaman atas beredarnya isu hubungan Fuji dan Asnawi Mangkualam lantaran belum lama ini, ia sempat menjawab satu pertanyaan dengan nada tinggi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Nov 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2023, 18:00 WIB
Fujian bersama kedua orang tuanya
Fuji dan kedua orang tuanya, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. [Foto: Instagram/fujia_an]

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan pesepak bola Timnas Asnawi Mangkualam hingga kini masih belum benar-benar jelas. Meskipun ada spill dari rekan Asnawi, Saddil Ramdani, serta kisi-kisi dari Azizah Salsha istri Pratama Arhan, tetap saja Fuji dan Asnawi masih belum mengumumkan secara langung ke publik.

Tampaknya, belum adanya pernyataan dari Fuji mengenai kedekatannya dengan Asnawi Mangkualam juga membuat ayah Fuji, Haji Faisal, tak mau buru-buru mengambil kesimpulan. Bahkan, Haji Faisal sempat terang-terangan membantah isu seputar putrinya itu.

Namun untuk saat ini, jangan sekali-kali menanyakan lagi kepada Haji Faisal seputar hubungan putrinya dengan Asnawi Mangkualam. Pasalnya, belum lama ini beredar di media sosial rekaman wawancara Haji Faisal dengan para wartawan saat ditanya soal isu tersebut.

Rupanya, reaksi Haji Faisal sangat di luar dugaan. Suami Dewi Zuhriati langsung membantahnya dengan nada ngegas. Bahkan, Haji Faisal secara berani bertanya balik sembari membentak perihal pernah atau tidaknya Fuji menyatakan diri sebagai kekasih Asnawi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Spontan Haji Faisal Begitu Mendengar Asnawi Dikaitkan dengan Fuji

Haji Faisal Yakini Pria dalam Video Viral Mirip Rebecca Klopper Bukanlah Fadly Faisal
Haji Faisal Yakini Pria dalam Video Viral Mirip Rebecca Klopper Bukanlah Fadly Faisal. (ist)

Dalam rekaman video bersama wartawan di Jakarta yang potonngannya diunggah ulang akun TikTok @orangkampung12125, tampak reaksi spontan Haji Faisal begitu mendengar isu yang menyerempet perjodohan antara Fuji dengan Asnawi Mangkualam.

Dari jawabannya, Haji Faial terkesan tak ingin anaknya dianggap buru-buru menikah lantaran adanya isu kedekatan dengan Asnawi yang sudah kadung menjadi pembahasan di media sosial.

"Kamu menanyakan itu juga...! Saya heran deh kalian menanyakan itu juga! Jadi seakan-akan, anak saya ini terburu-buru. Memang kalian melihat ada auranya seperti itu?" sambung H Faisal.

 


Haji Faisal Jengkel dengan Pihak yang Memasang-masangkan Foto Fuji dengan Asnawi

Jalan Bareng di Mall, Ini 6 Potret Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam
Usai kabar kedekatan mereka di Jepang, Fuji dan Asnawi diketahui makan malam bersama hingga jalan bareng di Mall. Sumber Ig: @fuji_an

Lebih lanjut, Haji Faisal juga terang-terangan menunjukkan reaksi jengkel dengan banyaknya fans yang menjodoh-jodohan Fuji dan Asnawi Mangkualam melalui sejumlah foto di media sosial.

"Fuji ngomong atau enggak? Saya juga heran! Tidak ada Fuji ngomong begitu! Tapi kalian sambung-sambungkan, pasang-pasangkan, kalian adu-adukan, fotonya kalian dekat-dekatin juga, enggak ada itu!" ujar H Faisal dengan nada tinggi.

"Jadi biarkan sajalah dia berkarya," lanjut Haji Faisal dengan gaya bicara sedikit melunak.

 


Netizen Curiga Haji Faisal Tak Merestui Hubungan Fuji dengan Asnawi

Lantaran beredarnya video tersebut, sejumlah netizen pun menaruh curiga kepada Haji Faisal dengan menduga Fuji tak disetujui oleh ayahnya untuk berhubungan dengan Asnawi Mangkualam.

"Dari awal ditanya Asnawi mesti ngegas,KLO ortu suka GK mungkin jwbnya gitu beda Ama Thor dulu," tulis seorang warganet.

"Fansnya si Asnawi dan sadil benar2 bikin P.hj Faisal marah.....terlalu halu. berarti memang Asnawi tidak direstui Pk.hj kelihatan dari amarahnya," kata yang lain lagi.

"Tapi emang pak hj kayany ga setuju ya.soalny wktu sc wa pak aji, kesan tertuju buat si A (jangan mengambil keputusan buru")," kata yang lainnya sambil mengingatkan kembali tanggapan awal Haji Faisal terhadap isu kedekatan Asnawi dan Fuji beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya