Denise Chariesta Sentil Warganet yang Hina Dirinya Miskin Setelah Melahirkan: Enggak Apa, Asal Jangan Anak Gue

Denise Chariesta memang sempat mengaku langsung berdagang untuk mencari penghasilan setelah melahirkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Nov 2023, 13:58 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2023, 13:58 WIB
Denise Chariesta (https://www.instagram.com/p/CjYN1LFpRyn/)
Denise Chariesta (https://www.instagram.com/p/CjYN1LFpRyn/)

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, meski sudah bajir doa dan harapan, masih ada saja netizen yang mencibir bahkan menghina Denise Chariesta baik itu melalui komentar maupun pesan langsung di media sosialnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta memang sempat mengaku langsung berdagang untuk mencari penghasilan setelah melahirkan. Namun, kegiatan positifnya itu justru masih mengundang komentar-komentar negatif dari sejumlah warganet yang membuat sang selebgram gerah.

Namun, kali ini Denise sudah bisa menanggapinya secara bijaksana meskipun dengan nada menyentil warganet yang menghinanya. Salah satunya adalah komentar dari warganet yang menghina Denise "miskin" gara-gara langsung berdagang setelah melahirkan.

"Kesian banget sih lo, baru lahiran udah dagang cari duit... Dasar Miskin!!!" begitu komentar seorang warganet di pesan langsung atau direct message (DM) Instagram yang ditangkap lalu diunggah sendiri oleh Denise melalui akun @denisechariesta91, Rabu (15/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Bijaksana Denise Chariesta terhadap Komentar Pedas Warganet

Denise Chariesta
Denise Chariesta di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Terlihat dalam tangkapan layar yang diunggahnya melalui akun Instagram @denisechariesta91, Denise mengaku tak masalah dirinya dihina selama anaknya tak diseret-seret. Namun ia menyentil warganet tersebut dengan kegiatan berdagangnya.

"DM gue penuh dengan hinaan kayak gini .. gpp kalo gue yang di katain asal jangan anak gue .. dan gue TIDAK PERNAH MALU dagang an gue halal kok baju piyama / dagang skincare untuk biaya anak dan masa depan anak gue..," tulis Denise.

 


Denise Chariesta Cari Uang Bukan untuk Anaknya Bukan Sekadar Diri Sendiri

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Denise Chariesta lalu menyatakan bahwa usahanya mencari uang dilakukan untuk masa depan anaknya. Ia juga memiliki harapan agar anaknya kelak bisa menjadi seorang pengusaha.

"Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha . Gue gak peduli apa kata orang yang penting sampe kapanpun gue akan berusaha mati2an biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses," katanya.

 


Denise Chariesta Bacakan Pesan dari Mantan Kekasih

Denise Chariesta tidak ingin memberitahu JK, mantan sekaligus ayah dari anaknya saat melahirkan. Diakui Denise, saat ini dirinya dan JK sudah tidak lagi menjalin komunikasi.

Denise Chariesta mengungkapkan, JK pernah menghubunginya melalui pesan WhatsApp, jauh sebelum proses persalinan. Denise pun tak segan membacakan isi pesan tersebut ke awak media.

"'Hola selamat malam, di masa yang sangat sulit ini saya ingin menceritakan situasi yang sedang kita hadapi. Meskipun hubungan kita telah berakhir dan banyak hal yang tidak sesuai di antara kita, saya ingin menjaga ketenangan dan kesejahteraan untuk baby yang terlahir nanti," baca Denise Chariesta di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

"Meskipun rencana pernikahan kita tidak terwujud dan rencana kehidupan yang kita rencanakan tidak terwujud, saya merasa harus bertanggung jawab secara penuh untuk mendukung anak tersebut dari proses kelahiran hingga dia tumbuh dewasa. Menjadi anak yang sehat, pintar, baik dan berguna bagi banyak orang nantinya, amin'," Denise lanjut membaca.

Namun, Denise mempertanyakan pengakuan JK yang ingin bertanggung jawab. Sementara selama ini, ia menyebut mantannya tidak pernah peduli dengan kondisinya selama mengandung.

Infografis Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022
Angka Kelahiran Anak di ASEAN pada 2022. (Liputan6/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya