Leon Dozan Sempat Minta Maaf dan Ngaku Masih Sayang, Ibunda Riona: Sayang Gimana Sih Sampai Lebam Gitu

Ibunda Riona Aurora Senduk, Yuliana Asaad, kecewa dengan Leon Dozan yang diduga telah menganiaya putrinya

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Nov 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 15:00 WIB
[Bintang] Leon Dozan
Foto profil Leon Dozan (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Riona Aurora Senduk, Yuliana Asaad, kecewa dengan Leon Dozan yang diduga telah menganiaya putrinya. Padahal selama menjalin hubungan asmara dengan Riona, Yuliana menilai Leon pribadi yang baik.

Yuliana mengungkapkan, secara pribadi Leon Dozan sudah menghubuginya dan meminta maaf. Kala itu, Yuliana justru mempertanyakan sikap Leon yang mengaku masih sayang, tapi membuat tubuh putrinya lebam-lebam.

"Secara pribadi udah minta maaf, katanya dia sayang sama Rinoa," ujar Yuliana Asaad, ibunda Riona Aurora Senduk melalui sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Tapi saya bilang ke Leon, 'sayangnya gimana sih, sampai badan Rinoa lebam-lebam gitu, gimana cara sayang kamu?" sambung Yuliana.

 


Tak Rela Anak Dianiaya

Leon Dozan
Leon Dozan

Menurut Yuliana, setiap orang tua pasti tak rela mendapati tubuh anaknya lebam-lebam, terlebih akibat dugaan penganiayaan. Apalagi, Riana saat ini berada di Jakarta, jauh dari orang tuanya yang menetap di Manado.

"Kami merasa kecewa dan sedih. Yang kami tau Leon anak baik. Dengan keadaan seperti ini ya kecewa, kaget, marah bercampur aduk. Gimana rasanya anak sendirian di sana, terus badannya lebam-lebam," ungkapnya.

 


Tempuh Jalur Hukum

Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Atas kejadian itu, Yuliana memilih menempuh jalur hukum. Riona diketahui melaporkan Leon ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Bahkan Riona sudah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

"Saat tanggal 8 (November 2023) kejadian langsung visum. Tapi dari rumah sakit meminta surat pengantar dari kepolisian. Jadi Riona ke SPKT Polda dulu ambil pengantar visum. Setelah itu langsung ada laporan," jelas Yuliana.

 


Soal Menempuh Jalur Kekeluargaan

Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Yuliana enggan berandai-andai kemungkinan ditempuhnya jalur kekeluargaan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon terhadap Riona.

Sementara ini, ia masih mengukuti proses hukum yang berjalan. "Kita lihat keadaan ke depan. Tapi yang jelas laporan sudah berjalan. Untuk gimana nanti, ya kita lihat ke depannya seperti apa," ucap Yuliana.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya